Kuliner

Cari Rumah Makan Keluarga di Anyer? Ini Rekomendasinya!

BISNISBANTEN.COM – Selain memiliki pariwisata bahari, Anyer juga memiliki beragam wisata kuliner yang wajib Anda dan cicipi.

Nah, bagi Anda yang sedang berlibur di Anyer berikut rekomendasi tempat kuliner yang wajib Anda kunjungi.

1. Bebek Bumbu Ireng

Advertisement

Bagi Anda pecinta olahan daging bebek, wajib rasanya untuk mampir di rumah makan di Anyer bernama Bebek Bumbu Ireng. Seperti namanya, olahan menu kuliner ini menggunakan bumbu khas yakni bumbu ireng.

Adapun lokasi tempat kuliner ini berada di
Jalan Raya Karang Bolong Nomor 123, Bandulu, Anyar, Kabupaten Serang. Untuk jam operasionalnya buka setiap hari mulai pukul 09.00-22.00 WIB.

2. WR Muaro

Rekomendasi tempat kuliner selanjutnya yaitu ada di WR Muaro. Tempat kuliner di Anyer ini menawarkan menu olahan seafood seperti kepiting, udang besar, pepes ikan, kerapu, kakap, dan gurame. Selain itu, ada menu aneka sayur seperti karedok, cah kangkung, cah taoge, dan jengkol.

Advertisement

Untuk lokasi rumah makan ini ada di Jalan Raya Karang Bolong KM. 128, Cikoneng, Anyar, Kabupaten Serang. Jam operasional bukanya buka selama 24 jam.

3. Abah Juned Restaurant

Terakhir, ada Abah Jumed Restaurant warung makan keluarga di Anyer yang menyajikan aneka menu olahan seafood dengan harga per kilogram, potong, dan porsi makan.

Untuk lokasinya ada di Jalan Raya Anyer-Sirih, Pegadungan, Anyar, Kabupaten Serang. Jam operasional bukanya mulai dari pukul 08.00-21.00 WIB. (Ismi)

Advertisement
LANJUT BACA