Banten24

Cari Diskon? Yuk ke Pekan Raya Indonesia

BISNISBANTEN.COM — Bagi anda pemburu potongan harga (diskon), jangan lewatkan event terbesar dan menarik yakni Pekan Raya Indonesia 2017 yang menyuguhkan berbagai macam produk aneka busana, gaya hidup dan kecantikan, mulai dari baju, sepatu, sandal, tas dan lain-lain. Yang ditawarkan dengan harga spesial.

Pameran yang dilakukan satu kali disetiap tahunnya sejak tahun 2016 lalu ini, dimulai sejak 21 Oktober-05 November 2017, tepatnya di Convention Hall ICE BSD, Tangerang Selatan.

Ratusan stand yang berjejer di pusat pameran terbesar di Indonesia ini, berlomba-lomba menawarkan produknya dengan harga yang relatif miring. misalnya Omah Fesyen yang menjual aneka jenis pakaian, sepatu serta tas hanya dengan harga Rp 50 ribu.

Advertisement

Tak hanya itu, kemeja pria juga didiskon hingga 70-80 persen, dan tas dan dompet dari merk-merk ternama juga dihargai mulai dari Rp 39-80 ribu.

Begitu juga dengan aneka jenis batik yang juga sedang digemari hadir, seperti Batik Batara, Nuansa Batik, hingga Batik Syukron Pekalongan yang menjual batik dengan kisaran harga Rp 50-100 ribu.

Selain pakaian, gerai-gerai kosmetik dan perawatan tubuh seperti The Body Shop yang memberikan diskon 40 persen, dan program Buy 2 Get 1. Diikuti produk keperluan rumah tangga seperti Yongma dan Maxim menawarkan promo-promo menarik. Ada juga springbed dan bedding accessories hadir dengan brand berkelas seperti King Koil, Airland, Dreamline, Guhdo, Elite, Lady Americana, serta Theraspine USA yang memberikan diskon khusus hingga promo trade in. Namun, yang selalu ditunggu ialah aneka produk elektronik dan gadget dari Polytron, Sharp, LG, Daikin, Sony, Lenovo, Samsung hingga Asus yang memberikan berbagai diskon hingga berlaku cicilan 0 persen.

Seperti diketahui, pameran yang mulai buka pukul 10pagi-10 malam ini juga menyajikan berbagai pameran kuliner, pesta musik dan budaya dan pesta belanja. (gag/red)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA