spot_img

Bulan Hapelnas, Swiss-Belhotel Serpong Hadirkan Promo Cheerful September

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BISNISBANTEN.COM – Hari pelanggan nasional menjadi momen tepat untuk setiap perusahaan, agar dapat memberikan sesuatu yang spesial untuk para pelanggannya. Dalam hal tersebut Swiss-Belhotel Serpong turut memberikan beragam penawaran serta bingkisan untuk para tamu. Hari pelanggan nasional yang jatuh pada Sabtu, 4 September 2021 lalu diperingati dengan berbagai promosi, pelayanan ataupun keunikan acara.

Namun tidak hanya pada 4 September, Swiss-Belhotel Serpong memberikan paket kamar yang menarik dan beberapa suguhan yang menggugah selera selama September. Bertemakan Cheerful September, paket kamar tipe Deluxe di-bundling dengan gratis bingkisan dari UMKM Lengkong. Harga yang ditawarkan adalah Rp768.000nett/kamar/malam, sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan diskon 15 persen F&B yang dapat digunakan untuk dine in ataupun take away.

Untuk para tamu yang ingin menikmati ragam sajian terbaru di September bisa mencoba nasi goreng buntut crispy, iga bakar Toraja, dan rawon nasi daun jeruk.

Di hotel yang berlokasi di kawasan Intermark ini, nasi goreng dipadukan dengan gurih dan garingnya buntut sapi, serta dipadu sambal terasi, kerupuk, dan dilengkapi telur dadar. Menu ini dibandrol Rp98.000++/ porsi.

- Advertisement -

Dari namanya sudah bisa terbayang lezatnya iga bakar khas dari Toraja, Sulawesi Selatan. Dipadukan dengan tempe goreng, tumis kangkung, dan yang paling menambah kenikmatan adalah iga bakar Toraja ini dilumuri sambal rica. Menu ini dibandrol Rp88.000++/porsi.

“Ada lagi rawon iga nasi jeruk, paduan dari kuah hitam kluwek, kecambah, dan tempe, disajikan dengan nasi nasi jeruk yang sangat aromatik. Disantap dengan telur asin menjadi menu yang lengkap untuk dapat dinikmati saat panas, menu ini dibandrol Rp 98.000++/porsi,” kata Bangkit Ciptadi, General Manager Swiss-Belhotel Serpong.

Sebagai penutup, akan semakin lengkap bila ditutup dengan virgin midori sour. Perpaduan dari racikan infused citrus water dan sirup melon dengan topping racikan infused citrus white egg. Rasa dari minuman ini memiliki cita rasa segar dan juga mewah.

Untuk para penikmat kopi, bisa coba virgin espresso martini. Perpaduan dari espresso, homemade citrus syrup dan infused citrus white egg. Selain aroma kopi yang kuat, tamu akan menemukan cita rasa jeruk yang segar di dalamnya. Kedua minuman ini dibanderol Rp35.000++/gelas.

“Untuk dapat menikmati seluruh penawaran ini dapat datang langsung ke Swiss-Belhotel Serpong yang berlokasi di kawasan Intermark BSD, Jl Lingkar Timur, Rawa Mekar Jaya,” tutupnya. (Haris/Hilal)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Ahmad Haris
Wartawan di bisnisbanten.com
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img

REKOMENDASI UNTUK DIBACA

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Stay Connected

1,042FansSuka
10,000PengikutMengikuti
5,000PengikutMengikuti
13,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

TERBARU

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
spot_img

BACA JUGA

Presiden: BUMN Harus Terus Bertransformasi Meski Di Tengah Pandemi

BISNISBANTEN.COM -- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menekankan bahwa transformasi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) harus tetap berjalan meskipun di tengah pandemi COVID-19 yang...

Percepat Sertifikasi Aset di Banten, PLN Kolaborasi dengan BPN dan KPK

BISNISBANTEN.COM -- PLN menggandeng Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) dalam mengamankan sertifikasi tanah. Aset tanah tersebut...