Kuliner

Buka Cabang Di Tangerang, Dadar Beredar Ramai Pengunjung

BISNISBANTEN.COM – Banten merupakan provinsi yang memiliki beraneka ragam budaya, wisata dan kuliner. Salah satunya ialah Tangerang yang memiliki tempat-tempat kuliner yang enak untuk dikunjungi.

Baik pusat perbelanjaan, Industri, pemerintahan semuanya lengkap deh. Tak lengkap jika tak mampir di tempat kuliner di kota satu ini.

Pernah mendengar Dadar Beredar? Ya, usaha kuliner milih Alm Babe Cabita ini rupanya masih tetap eksis bahkan kini membuka cabangnya kembali di Tangerang loh.

Advertisement

Adapun lokasinya ada di Jalan Hartono Raya, Ruko Modern Arcade, Tangerang.

Sejak dibukanya cabang dadar beredar di Tangerang, banyak pengunjung yang ramai berbondong-bondong untuk menikmati menu dadar beredar.

Dadar beredar menawarkan menu telur

telur dadar yang enak dengan harga yang terjangkau. Tempat kuliner di Dadar Beredar ini memiliki banyak menu makanan, seperti nasi telur dadar polos, nasi telur dadar tongkol, nasi telur dadar paru, nasi telur ceplok cumi, dan menu makanan lainnya.

Advertisement

Selain itu, disini juga menawarkan menu

menu pendamping, seperti jukut goreng, kerupuk, oseng sambal tongkol, oseng sambal paru, telur dadar, dan menu makanan pendamping lainnya.

Habis makan, tak lengkap rasanya untuk minum. Nah, untuk minumannya disini menyediakan menu minuman, seperti teh manis, teh leci, teh lemon, jeruk susu, jus alpukat, dan menu minuman lainnya.

Untuk harga, makanan di Dadar Beredar sangat terjangkau dikenakan harga mulai dari Rp 13 ribuan saja. Cukup terjangkau bukan? Dengan harga tersebut bisa bikin perut kenyang. Gimana? Tertarik untuk coba? (Ismi)

Advertisement
LANJUT BACA