Kuliner

Bosan Suasana Serang & Cilegon? Kunjungi Tangerang untuk Nikmati Liburan Menyenangkan

BISNISBANTEN.COM – Bosan dengan suasana Serang dan Cilegon untuk hangout, Anda bis melipir ke Kota Tangerang tetangga dari Serang. Disini, Anda juga bisa menikmati wisata saat akhir pekan mulai dari wisata kuliner, belanja dan sportainment.

1. Wisata Kuliner

Bicara soal kuliner memang tak ada habisnya. Di setiap daerah pastinya memiliki kuliner yang khas, begitu pula dengan Tangerang. Di Tangerang menawarkan banyak kuliner mulai dari jajanan pinggir jalan, hingga resto dan kafe yang layak dikunjungi.

Advertisement

Di pusat Kota Tangerang terdapat rekomendasi wisata kuliner seperti Kuliner Pasar Lama, Kawasan Kuliner Laksa, hingga kedai kopi seperti Dom’s Social Hub atau resto Formaggio.

2. Wisata Belanja

Selanjutnya, wisata belanja yang pastinya digemari semua masyarakat khususnya kaum hawa. Kota Tangerang memiliki lokasi wisata belanja yang sangat lengkap. Mulai dari tekstil dan garmen di Pasar Cipadu, pakaian siap pakai di Metropolis Town Square, Tangcity Mall, Mall, Alam Sutera, Mall Bale Kota, juga Pasar Mambo.

Advertisement

Selain itu, ada juga IKEA Alam Sutera untuk mencari furnitur, dan Decathlon sebagai toko olahraga terlengkap.

3. Sportaintment

Selain wisata kuliner dan belanja, Mulai akhir pekan ini, gelaran Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten akan dilaksanakan di Kota Tangerang. Sebanyak 25 cabang olahraga akan dipertandingkan.

Masyarakat dapat menyaksikan secara gratis dan mendukung para atlet Kota Tangerang. Hal ini, menjadi bagian dari sportaintment dan sport tourism di Kota Tangerang. Seluruh jadwal, venue, dan cabang olahraga dapat dilihat di laman popda.bantenprov.go.id.

Nah, itu dia rekomendasinya. Gimana tertarik berkunjung ke Tangerang? (Ismi)

Advertisement
LANJUT BACA