Hotel

Beri Pelayanan terbaik, M’Kostel Survei Unit Bareng Posha Tour dan Investor

BISNISBANTEN.COM – Untuk memberikan pelayanan terbaik dan kenyamanan berinvestasi, management M’Kostel Kencana Loka melakukan survei unit bersama PT Posha Tour dan investor lainnya. Kegiatan berlangsung di M’Kostel Kencana Loka, Jalan Raya Palima-Cinangka (Palka), Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Sabtu (24/9/2022).

Hadir dalam kegiatan, yakni Direktur PT Mukti Bersama Syariah (MBS) Muhammad Ikhwan, Direktur Marketing PT MBS Siti Hasanah,
Human Resource Development (HRD) PT MBS, Mouzeus, serta sejumlah investor dan tamu undangan.

Direktur Marketing PT MBS Siti Hasanah mengatakan, M’kostel merupakan kosan modern bernuansa hotel dengan fasilitas terbaik, selain imvestasi riil dan menguntungkan, karena berlokasi di wilayah strategis, yakni di Kecamatan Pabuaran dekat Kampus Untirta. Kata Siti, M’kostel ingin memberikan tempat tinggal terbaik kepada mahasiswa agar terasa aman dan nyaman.

Advertisement

“Alhamdulillah kegiatan survei hari ini untuk tower A1 berjalan lancar. investor bisa dan dipersilakan lansung melihat unit yang kami pasarkan.

Pada kenyataannya, kehadiran investor melebihi ekspektasi yang kami perkirakan. Ini menunjukkan bahwa M’Kostel tetap menjadi pilihan terbaik untuk berinvestasi,” ujar Siti kepada bisnisbanten.com.

Lebih lanjut Siti mengatakan, keunggulan M’kostel tidak hanya dari fasilitas tempat yang diberikan, melainkan juga dibangun program pembinaan karakter kepada penghuni kosan, sehingga tercipta sumber daya manusia (SDM) berakhlakul karimah.

Advertisement

“M’kostel hadir untuk menempa mental dan spiritualnya agar menjadi manusia yang berakhlakul karimah,” terangnya.

Jika sudah sukses di Serang, lanjut Siti, dalam waktu dekat M’Kostel akan melanjutkan proyek di Universitas Sriwijaya Palembang dan Universitas Brawijaya Malang.

“Minta support doanya, semoga semua dimudahkan,” pintanya.

Di tempat yang sama, HRD PT MBS Mouzeus menambahkan, M’Kostel bukan hanya berorientasi pada bisnis saja, melainkan juga mempunyai visi dan misi dakwah, agar diharapkan penghuninya, terutama dari kalangan mahasiswa lebih berkarakter dan terintegrasi dengan kampusnya.

“Harapan kami M’Kostel hunian terbaik yang menjadi pilihan setiap mahasiswa dalam menuntut ilmu. Imbasnya, mereka bukan hanya bagian dari Alumni Kampus, tetapi juga bagian dari Keluarga M’Kostel, sehingga menjadi kenangan terindah di kehidupan mereka selanjutnya,” harapnya. (dik/zai)

Advertisement
LANJUT BACA

Nizar Solihin

Hobi musik, olahraga, dan traveling. Berjiwa solidaritas, pekerja keras, totalitas dan loyalitas tanpa batas. Motto 'Selalu Optimis'. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2013