Fashion

Bepergian dengan Semangat, Gozeal Produksi Koleksi Super Stylish dan Update

BISNISBANTEN.COM — Seiring perkembangan zaman, saat ini industri fashion di Indonesia pun juga turut semakin berkembang. Di Indonesia, berbagai brand fashion lokal telah mengeluarkan koleksi busana yang super stylish dan selalu update dengan tren terkini untuk masyarakat yang selalu setia mengikuti perkembangan fashion.

Kini brand fashion lokal Indonesia kian digemari karena harga produknya dijamin lebih terjangkau dibandingkan dengan brand luar negeri. Dilihat dari segi kualitas, tentunya produk lokal juga tidak kalah bagus dengan produk luar negeri.

Produk Gozeal yang stylish.

Setiap orang bisa tampil stylish dan fashionable dengan produk lokal yang desainnya tak kalah keren dan harganya lebih terjangkau. Jadi, tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk membeli produk luar negeri yang harganya selangit.

Advertisement

Untuk menunjang penampilan, berbelanja di brand fashion lokal tentu merupakan solusi yang tepat bagi yang ingin mencari busana-busana menarik dengan kualitas terbaik tanpa harus membuat kantong kering. Salah satunya ialah di Gozeal.

Produk sepatu dari Gozeal.

“Gozeal adalah sebuah brand fashion lokal Indonesia yang telah berdiri sejak 2012. Gozeal menyediakan segala produk fashion seperti pakaian, sepatu, topi, jam tangan, tas, dan aksesoris untuk para kawula muda baik laki-laki maupun perempuan,” tutur Rizki Maulana, atau biasa dipanggil Riscqi, selaku Founder & Owner Gozeal.

Gozeal kata Riscqi, berasal dari kata go yang berarti pergi dan zeal yang berarti semangat.

“Dengan kata lain, kami berharap agar para konsumen dapat bepergian dengan penuh semangat karena memakai produk-produk dari Gozeal,” imbuh kelahiran Serang 23 Juni 1996 ini.

Advertisement

Produk unggulan dari Gozeal yakni sepatu, jam tangan, dan tas. Sepatu Gozeal terbuat dari bahan kanvas yang kuat dan tidak mudah rusak. Bahan kanvas yang ringan dan berpori banyak membuat sepatu ini nyaman dipakai seharian. Dengan desain yang simpel, sepatu ini mudah dipadupadankan dan dapat dikenakan untuk ke sekolah atau kegiatan lainnya.

Kemudian ada tas bahu berbahan cordura yang sangat kuat dan tahan lama, bahan ini tahan air dengan intensitas ringan sehingga tidak langsung basah ketika terkena air hujan. Ukuran dan bentuk tas bahu Gozeal yang tidak terlalu besar sangat cocok untuk dibawa saat bepergian.

“Dan yang paling menarik ialah produk jam tangan digital Gozeal yang memiliki warna-warna unik dan berbeda dari produk jam tangan digital pada umumnya. Yang membuatnya lebih menarik lagi ialah kotak kemasan produk ini bisa dijadikan celengan sehingga, selain mengurangi sampah, kita dapat menggunakannya untuk menabung uang,” imbuh lelaki yang tinggal di perumahan Baros, Kabupaten Serang, Banten ini.

Produk-produk Gozeal, lanjut pemilik akun Instagram @riscqi, rata-rata memiliki harga terjangkau dari Rp100.000 – Rp400.000. Untuk melihat-lihat produk fashion lainnya dan mendapat informasi produk terbaru dari Gozeal, bisa mengunjungi situs web www.gozealstore.com dan akun resmi Instagram @gozeal atau kunjungi official online store di Shopee @gozealstore. (hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.