MotorOtomotif

Begini Cara Honda Banten Peringati Hari Ibu di tengah Pandemi

BISNISBANTEN.COM — Hari Ibu yang setiap tahunnya diperingati pada 22 Desember, dijadikan momen spesial bagi semua anak. Begitu juga yang dilakukan PT Mitra Sendang Kemakmuran selaku Main Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di Banten.

Customer Care Honda Banten Nikmatulloh mengatakan, tahun ini, Honda Banten punya cara spesial untuk memperingati hari ibu di tahun 2020, dengan pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

“Kali ini, Honda Banten mengajak para konsumen setia sepeda motor Honda untuk mengikuti Kompetisi Video untuk memperingati Hari Ibu,” katanya, Selasa (22/12).

Melalui tema “Ibuku Pelitaku Honda Pilihanku”, acara ini bertujuan memberi arti besar kepada para konsumen Honda tentang seorang ibu yang selalu berjuang untuk membahagiakan anaknya.

“Video terbaik nantinya akan dikirim oleh PT Mitra Sendang Kemakmuran ke tingkat nasional untuk memperbutkan banyak hadiah,” katanya.

Acara yang baru digelar pertama kali ini merupakan wujud rasa peduli Honda Banten di Hari Ibu.
“Kami rasa momen ini sangat spesial diperingati karena memberi arti kasih sayang tiada tara kepada seorang ibu.
Dengan tema Ibuku Pelitaku Honda Pilihanku adalah bukti jika honda selalu menemani langkah kehidupan setiap konsumen Honda untuk membahagiakan para Ibu,” katanya.

Pengumpulan video akan paling lambat pada 3 Januari 2021. Kemudian dilanjutkan dengan pengumuman pemenang di setiap regional pada 8 Januari 2021. Sementara pada 15 Januari 2021 akan diumumkan pemenang untuk setiap regional dan pada 20 Januari Astra Honda Motor akan langsung mengumumkan hasil perlombaan di tingkat nasional.

Lanjutnya, para peserta akan mendapatkan banyak hadiah, diantaranya untuk kelas regional teman teman Emoney FLazz Sebesar Rp350ribu dan pemenang nasional akan mendapatkan Fine Gold untuk juara 1, 2 dan 3. “Dengan harapan ini akan menjadi sebuah agenda tahunan yang di lakukan oleh Astra Honda Motor kepada para Konsumennya. (GAG)

Advertisement
LANJUT BACA