Hotel

Asyik! Greenotel Cilegon Akan Adakan BTS, Barbeque Tiap Sabtu!

BISNISBANTEN.COM – Hotel bintang tiga Greenotel Cilegon kembali menggelar barbeque (BBQ) reborn setelah melewati masa PPKM darurat. BBQ Reborn digelar Sabtu (4/9/2021) malam ini.

Barbeque-an di Greenotel Cilegon ini akan kembali digelar setiap Sabtu malam atau mal Minggu mulai pukul 18.00-21.00 WIB.

Barbeque ini tidak hanya dikhususkan untuk para tamu hotel. Bagi yang tidak sedang staycation alias menginap di Greenotel juga bisa menikmati paket BBQ Reborn ini.

Advertisement

Menurut General Manager Greenotel Cilegon, Jonathan Wijaya, BBQ Reborn kali ini masih akan memilih area Kayu Manis Lounge untuk digunakan sebagai venue BBQ Reborn.

Masih sama seperti awal launching, BBQ Reborn ini berkonsep “All You Can Eat”, dengan harga Rp98 ribu per-pax/orang. Menu-menu yang disajikan di antaranya aneka masakan khas barbeque, seperti aneka sea food, ikan kue, beef, chicken, sosis sapi dan ayam dan masih banyak lagi. Aneka dessert yang menggugah selera juga dihadirkan untuk memuaskan tamu hotel.

“Layout kita kali ini masih tetap keren yah, seperti awal BBQ Reborn, lebih luas, nyaman, sehingga Protokesnya tetap ada. BBQ kali ini juga kita enggak hadirkan full band, tetapi hanya akustik, karena masih PPKM Level 3, tetapi akan tetap aman dan asyik,” kata Jonathan Wijaya, Kamis (2/9/2021).

Advertisement

Ia mengutarakan, Greenotel Cilegon memiliki executive chef yang andal dan kaya pengalaman. “Kita menjamin, barbeque, dan semua makanan dan minuman yang kita suguhkan di BBQ Reborn ini sangat menggugah selera. Untuk info lebih lanjut, bisa kepoin akun Instagram kami @greenotel.cilegon,” tutup Jonathan. (Haris/Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA