Hotel

Aston Anyer dan Cilegon Tawarkan Paket Tahun Baru

BISNISBANTEN.COM — Mulai Oktober 2021 ini, Aston Anyer Beach Hotel dan Aston Cilegon Boutique Hotel menawarkan paket tahun baru bagi para tamu. Meskipun perayaan tahun masih dua bulan lebih dan kondisi pandemi, tetapi kedua hotel ini memang mulai bersiap-siap.

Untuk Aston Anyer Beach Hotel, paket yang ditawarkan dengan Rp6 jutaan. Harga ini termasuk paket tiga hari dua malam, makan malam saat perayaan tahun baru. Sementara  Aston Cilegon Boutique Hotel menawarkan paket mulai dari Rp1,4 jutaan per malam. Selain itu, para tamu juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa voucer hotel, voucer makan dan minum, dan lainnya.

General Manager Cluster Aston Anyer Beach Hotel dan Aston Cilegon Boutique Hotel Doddy Fathurahman mengungkapkan, untuk tahun baru hotel sudah bersiap siap. Namun masih setengah hati karena di takutkan ada kebijakan dari pemerintah.
“Namun demikian untuk harga sudah kami persiapkan juga,” katanya.

Advertisement

Menurutnya, dengan pandemi yang masih berlangsung, hotel menyiapkan dua konsep acara yang nanti akan dipilih salah satunya yakni merayakan sampai pergantian malam atau hanya sampai pukul 22.00 WIB.
“Dua kemungkinan ini dipersiapkan karena masih melihat kondisi jelang hari H,” katanya.

Ia menambahkan, pada perayaan tahun baru, Aston Anyer maupun Cilegon akan mengusung tema Kids Friendly. Ini tidak terlepas dari pangsa pasar hotel yang notabene keluarga. “Temanya tahun baru kali ini adalah tokoh film terkenal yaitu candyland,” katanya.

Meskipun hingga saat ini belum ada tamu yang memesan, ia berharap, perayaan tahun baru nanti menjadikan momentum sebagai titik balik dari keterpurukan akibat pandemi yang lama.
“Semoga semua msyarakat Indonesia sudah mendapatkan herd Imunity sehingga kehidupan baru yang normal bisa kita bersama songsong,” harapnya. (susi)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com