Hotel

Aston Anyer dan Cilegon Peringati Earth Hour

BISNISBANTEN.COM — Aston Anyer Beach Hotel dan Aston Cilegon Boutique Hotel memperingati Earth Hour pada 26 Maret 2022. Ini ditandai dengan ikut mematikan lampu di area hotel selama satu jam mulai pukul 20.30 – 21.30 WIB.

General Manager Cluster Aston Anyer Beach Hotel dan Aston Cilegon Boutique Hotel Doddy Faturahman mengungkapkan, Seperti tahun sebelumnya, pada  tahun ini tidak ketinggalan untuk tetap bergabung dalam even international earth hour. Peringatan ini ditandai dengan mematikan semua perlengkapan yang menggunakan listrik secara serempak malam minggu tersebut.

Advertisement

“Kegiatan ini sebagai lambang kebersamaan kami dengan masyarakat dunia dalam menjaga kelestarian lingkungan,” katanya.

Menurutnya, peringatan ini juga disambut antusias oleh para tamu dengan berpartisipasi.
“Menyambut baik kegiatan ini , mereka bersuka rela untuk bergabung dalam kegiatan tahunan ini,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, Earth Hour merupakan sebuah gerakan global yang berusaha untuk mengajak individu, komunitas, praktisi bisnis, serta pemerintah di berbagai belahan dunia untuk menunjukkan kepedulian dan juga kontribusinya terhadap upaya penanggulangan perubahan iklim secara simbolis.

Advertisement

“Harapannya untuk ikut serta even ini adalah bisa menimbulkan kesadaran bersama dan melanjutkan kegiatan ini di hari hari lainnya,” katanya. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com