Entertainment

Ariana Grande Suarakan All Eyes on Rafah, Ajak Pengikutnya Donasi untuk Palestina

BISNISBANTEN.COM – Aksi penyerangan Israel pada Palestina masih terus berlanjut dan menggemparkan dunia.

Jutaan manusia dari belahan dunia turut berempati atas kejadian yang menimpa warga Palestina.

Hal tersebut tak terkecuali juga menarik perhatian penyanyi Asal Amerika Serikat (AS), Ariana Grande.

Advertisement

Ariana Grande salah satu artis go international itu rupanya ikut merasakan kesedihan dan kepedihan yang dirasakan Palestina.

Untuk itu, siapa sangka jika ternyata Ariana Grande turut menyuarakan All Eyes on Rafah di media sosialnya.

Hal tersebut bisa dilihat dari unggahannya di Instagram yang baru-baru ini mengajak para pengikutnya untuk berdonasi guna membantu para korban di Palestina.

Melalui postingan di Instagram storynya, Ariana Grande mengunggah link penggalangan dana untuk para followersnya yang ingin berdonasi untuk Palestina.

Advertisement

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa Ariana Grande memang artis yang telah mendunia, wajar bila ia bisa jadi sosok artis sekaligus influencer bagi para followersnya.

Melihat postingan luar biasa itu, sejumlah netizen mendukung aksi yang dilakukan oleh Ariana Grande dan mengucapkan terima kasih padanya.

“Grande, terima kasih sudah speak up tentang Palestina,” ujar netizen. “Terima kasih sudah peduli dengan Palestina,” tulis yang lainnya.

Postingan Grande yang ajak para pengikutnya untuk berdonasi itu viral dan telah berhasil mengajak banyak orang untuk ikut berdonasi.

Galangan dana musisi papan atas dunia, Ariana Grande, untuk Palestina itu pun mencapai angka yang sangat fantastis.

Hingga kini, dikabarkan oleh akun Twitter fanbase resmi Ariana Grande, @ArianaWorldHQ, donasi yang digalang Arian Grande tercatat sudah terkumpul dengan jumlah mencapai US$800 ribu atau sekitar Rp13 Miliar.

“Dana Bantuan Anak-anak Palestina’ kini telah melampaui jumlah donasi sebesar lebih dari $800 ribu (Rp13 miliar)! Setelah Ariana Grande membagikan tautan tersebut di Instagram-nya, selebritis lain juga membagikannya untuk membantu penggalangan dana mencapai peningkatan lebih dari $620.000 (Rp10 miliar) dalam waktu kurang dari 24 jam,” cuit akun Twitter @ArianaWorldHQ.

Angka fantastis tersebut didapatkan sebab Ariana Grande mendapatkan dukungan dari influencer dan selebritis lainnya.

Tautan donasi Ariana tersebut dibantu sebarkan oleh sejumlah influencer lainnya sebagai bentuk membantu pencapaian yang diharapkan untuk donasi korban-korban di Palestina.

Atas aksi kebaikan yang dilakukan oleh Ariana Grande, tak sedikit warganet yang dibuat merinding dengan kebaikannya.

Ariana sebelumnya juga memang dikenal lantang bersuara dalam membela kebebasan Palestina.

Dia bahkan ikut menandatangani petisi gencatan senjata di Gaza yang ditujukan kepada Presiden Amerika Serikat, Joe Biden, sebagai bentuk dukungannya. (Sarah)

Advertisement
LANJUT BACA