MotorOtomotif

All New PCX Diluncurkan, Honda Banten Mulai Terima Pesanan

BISNISBANTEN.COM — All New PCX baru saja diluncurkan oleh Astra Honda Motor pada Kamis (4/2) lalu. Meskipun belum diluncurkan di Banten, tetapi konsumen Honda Banten bisa memesan sepeda motor ini di jaringan main dealer Mitra Sendang Kemakmuran (MSK).

General Manager Honda Banten Elfa Risdhaswara mengungkapkan, Honda Banten sudah bisa menerima pemesanan All New PCX. Saat ini, ada sekitar 100 unit konsumen yang melakukan pemesanan. Konsumen yang sebelumnya inden produk PCX lama akan dialihkan ke All New PCX. “PCX lama sudah tidak produksi lagi seiring dengan hadirnya produk terbaru,” katanya.

Menurutnya, All New PCX ini masih inden dan menunggu pengiriman dari AHM. Kemungkinan minggu depan sudah ada di main dealer Honda Banten. “Setelah itu, bisa terpenuhi kebutuhan konsumen,” tuturnya.

Advertisement

Varian ini hadir dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih. AHM memasarkan All New Honda PCX dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp30.350.000,-untuk tipe CBS, Rp33.950.000,- untuk tipe ABS , dan Rp43.550.000,- untuk tipe e:HEV. (susi)

 

 

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com