Mobil

All New Honda PCX Buatan Indonesia Resmi Mendarat di Banten

BISNISBANTEN.COM — Setelah sukses dengan Honda PCX sebelumnya, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali meluncurkan secara resmi All New Honda PCX produksi Indonesia. Skutik premium diperkenalkan pada Desember lalu yang mendapatkan respons luar biasa. Animo para pecinta skutik masih setia menunggu kehadiran skutik yang sebelumnya diproduksi di negeri Gajah.

General Manager Elfa Ridhaswara mengatakan, hadirnya All New PCX produksi Indonesia merupakan salah satu tuntutan konsumen yang juga didukung oleh kemewahan yang ditawarkan melalui fitur-fitur canggih.

“Banyak desain dan tambahan fitur-fitur canggih untuk All New Honda PCX kali ini dibandingkan dengan All New Honda PCX sebelumnya,” katanya, saat peluncuran All New PCX produksi Indonesia, di Alun-Alun Barat Kota Serang, Sabtu (10/3).

Advertisement

Skutik yang memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red ini, juga memiliki tipe CBS dan ABS dan mengusung fitur-fitur canggih.

“Fiturnya lebih canggih diantaranya Digital Panel, dan Smart Key System yang terintegerasi dengan rem anti maling dan Answer Back System,” ujarnya.

Meskipun menghadirkan desain dan fitur yang canggih, All New Honda PCX produksi Indonesia dibandrol mulai dari Rp27-30 jutaan.

“Dengan All New Honda PCX kali ini, kami berikan kenyamanan yang spesial bagi pecinta skutik premium dengan harga yang tidak menguras kantong,” tutupnya. (gag/nua)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA