Perbankan

Wujudkan Visi Sosial, Bank Banten Santuni 150 Anak Yatim di Kota Serang 

BISNISBANTEN.COM — PT Bank Pembangunan Daerah, Tbk (Bank Banten) membagikan paket santunan dan perlengkapan sekolah untuk 150 anak yatim piatu di Kota Serang, Selasa (5/6).

Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud salah satu visi terbentuknya bank yang sebentar lagi menginjak usia dua tahun ini.

“Selain memberikan pelayanan perbankan, kami juga harus memberikan sumbangsih dalam bentuk sosial bagi masyarakat Banten, dan kali ini kami mencoba berbagi untuk anak yatim, karena menurut kami merekalah generasi penerus kami nanti,” katanya.

Advertisement

Selama bulan ramadan, kata Fahmi, Bank Banten telah menyelenggarakan program berbagi takjil gratis yang diadakan secara bergilir di 14 Kantor Cabang dan Kantor Cabang Pembantu di wilayah Banten.

“Pembagian takjil gratis kami lakukan di depan Kantor Cabang Bank Banten saat menjelang waktu berbuka,” ujarnya.

Selain pembagian santunan dan takjil gratis, Bank Banten juga memberikan 100 paket sembako yang sebelumnya telah dilakukan bersama Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UMKM Provinsi Banten.

“Enam ratus paket sembako hari ini telah kami bagikan bersama Disperindagkop dan UMKM Provinsi Banten, dimana 100 paket sembako tersebut dari Bank Banten,” tutupnya. (GAG/NUA)

Advertisement

Penulis : Wirda Garizahaque
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA