Mobil

Wow! Autolover’s Ini Habiskan Uang Rp200 Juta Untuk Modif Empat Mobil

BISNISBANTEN.COM -– Ada yang menarik di Gelaran Tangerang Autofest 2018, Sabtu (28/12). Kontestan modifikasi asal Tigaraksa, Bunyamin yang merupakan Ketua Club Bubun Motor memajang empat mobil sekaligus, dengan modifikasi menghabiskan uang tolat Rp200 juta.

Yang lebih menariknya lagi adalah, keempat mobil milik Bunyamin dibeli dengan harga total Rp180 juta saja. Keempat mobil milik pria berkepala plontos itu adalah, Nissan Xtrail, Kijang Kapsul Pick Up, Kijang Mini, dan Kijang.

“Untuk Xtrail kita abis Rp55 juta untuk modifikasi, kita pake pelk Landrover. Dan ganti warna body. Lalu kijang Pick Up saya habis Rp45 juta, dan kijang satunya lagi abis Rp75 juta. Pokoknya keempat mobil saya yang ikut Tangerang Autofast ini total modifikasi habis Rp200 jutaan,” ujar Bunyamin saat ditanyai bisnisbanten.com, di sela-sela gelaran Tangerang Autofast 2018.

Advertisement

Sementara itu, Ketua Pelaksana Tangerang Autofast 2018 Otem
mengatakan, untuk gelaran Tangerang Autofast yang keempat ini, pihaknya menyiapkan banyak acara, diantaranya, modifikasi, car limbo, engine drive, dheam lo, meet up, body kit, cutting sticker, static fitman, body costume, dan masih banyak lagi.

“Kita telah siapkan hadiah satu unit motor untuk pemenang kontes modifikasi, dan satu unit motor lagi untuk pemenang kontes slalom. Semoga tahun depan kita bisa memberikan hadiah mobil untuk pemenangnya,” pungkas Otem. (AHR)

Penulis : Ahmad Haris

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA