Fashion

Wongkene Turut Meriahkan Kirab Pemuda 2017 di Cilegon

Kaos Wongkene merupakan kaos khas Banten yang hingga kini masih eksis menjadi kaos oleh-oleh khas Banten.

BISNISBANTEN.COMBrand lokal Banten asal Kota Cilegon, Wongkene turut memeriahkan acara Kirab Pemuda 2017 di Kota Cilegon dengan membuka stand bazar yang memamerkan brand andalan Kaos Wongkene.

Owner Brand Kaos Wongkene Chiko M. Averous mengatakan, Kirab Pemuda 2017 yang digelar oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), atau Dispora Kota Cilegon guna menyambut event nasional Asian Games 2018 tersebut. Terdapat 10 tenda bazar yang diikuti oleh berbagai UKM kota Cilegon untuk menampilkan produknya berupa kuliner, kerajinan tangan, dan kaos khas Cilegon.

“Salah satunya kaos Wongkene, karena kita bagian dari mitra mereka (Dispora Kota Cilegon),” ujar Chiko kepada bisnisbanten.com, Senin (20/11).

Advertisement

Alumni Universitas Sultan Ageng Tirtayasa 2015 tersebut menjelaskan, kaos Wongkene merupakan kaos khas Banten yang hingga kini masih eksis menjadi kaos oleh-oleh khas Banten.

“Kaos Wongkene ini untuk dijadikan cinderamata bagi para peserta luar daerah Banten,” kata Chiko.

Selain memasarkan produknya dengan mengikuti bazar, kaos Wongkene juga dapat dibeli di mini store Wongkene Creative Industries di Jalan. Raden Sastradikarta No. 24 Jombang Kali, Masigit, Jombang, Kota Cilegon.

“Kita juga menyediakan pembuatan kaos pesanan dengan konsep yang disesuaikan dengan selera costumer,” pungkasnya. (AHR/NUA)

Advertisement

Penulis : Ahmad Haris
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA