Info BisnisMobil

Wah! Deretan Mobil Anyar di GIIAS 2018 Ini Jadi Pusat Perhatian Pengunjung

 

BISNISBANTEN.COM — Pameran Otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 kali ini, menyuguhkan deretan mobil anyar yang siap menjadi pusat perhatian para pengunjung.

Deretan mobil anyar yang dihadirkan di pameran otomotif GIIAS 2010 kali ini diantaranya Honda Brio, Mitsubishi Xpander, Nissan Terra, Hyundai Santa Fe,  DSFK Glory 580, Suzuki Jimny, Wuling SUV Baojun, Audi RS 5 dan A8, Toyota Concept-i dan C-HR Hybird.

Advertisement

Ketua Umum GAIKINDO Yohannes Nangoi mengungkapkan, tahun ini GIIAS 2018 menghadirkan 37 merek mobil diantaranya 27 merek mobil dan 10 merek motor.

“Dari 27 merek mobil tersebut, terdapat 6 merek kendaraan biaga dan 21 merek kendaraan penumpang,” ungakpnya, Kamis (2/8).

Menurut nya, event GIIAS 2018 yang telah resmi dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo hari ini, diharapkan dapat memberikan nilai positif khususnya dibidang bisnis otomotif.

“Tahun lalu pak Presiden tidak bisa hadir, berbeda dengan tahun ini yang langsung dihadiri oleh beliau. Kami harapkan dengan hadirnya beliau dan penambahan beberapa merek mobil yang hadir pada ajang GIIAS tahun ini dapat memberikan kemajuan positif bagi sektor otomotif di Indonesia,” katanya. (GAG/NUA)

Advertisement

Penulis : Wirda Garizahaque
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA