Banten24

Unsera Gelar Grand Launching Fakultas Ekonomi dan Bisnis

BISNISBANTEN.COM – Universitas Serang Raya (UNSERA) Serang menggelar grand launching fakultas baru, yang semula Fakultas Ekonomi, menjadi Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Aula Lantai 6 Kampus Terpadu UNSERA, Kamis (21/12).

Rektor Unsera Hamdan mengatakan, pada 20 Januari 2017 Fakultas Ekonomi berganti menjadi Fakultas Ekonomi dan Bisnis karena mulai saat ini bisnis semakin hari semakin berkembang. Apalagi model komunikasi digital semakin canggih untuk melakukan interaksi.

“Penggerusan disektor transportasi, saat ini untuk naik transportasi online, saat buka pintu diskon 20 persen, dan itu menjadi penggerusan model bisnis lama,” katanya.

Advertisement

Ia menambahkan, akreditasi Unsera saat ini sudah naik menjadi akreditasi B. Akreditasi ini bisa menjadi patokan untuk mahasiswa yang ketika lulus dan mencari pekerjaan lebih mudah.

Ia pun berharap, akreditasi di Unsera ini akan semakin baik dan akan menjadi universitas yang bisa bersaing di kancah nasional maupun internasional untuk menyiapkan kualitas di masa mendatang. (SYF/NUA)


Penulis : Syifa Fauziyah
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com