EntertainmentLifestyle

Ulang Tahun, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dihadiahi Mesin ATM Pribadi

BISNISBANTEN.COM – Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengukuhkan diri benar-benar menjadi sultan sesungguhnya. Saat ulang tahun pada 17 Februari lalu, Sultan Andara ini mendapat kado mesin ATM pribadi.

Mesin ATM ini diberikan sebuah bank dan disimpan di rumah Raffi dan Nagita yang terletak di kawasan Andara. Ini diposting di kanal YouTube RANS Entertainment.

Baru-baru ini dalam vlog-nya, mereka membagikan momen ketika mendapatkan hadiah yang tidak biasa.

Advertisement

Pada video itu, Nagita awalnya diminta membuka kado berupa kotak berukuran besar yang dihias balon.

“Ya Allah ini surprise apaan? Ini gimana cara bukanya?” tanya Ibu Rafathar dan Rayyanza dikutip pada Sabtu (19/2/2022).

Hal tersebut membuat seisi rumah Andara heboh. Nagita dibuat kaget setelah menarik tali kado dan mengetahui isinya. Ia tak menyangka mendapat hadiah mesin ATM. Bahkan dia sempat mengira mesin tersebut hanya dummy atau tiruan.

“Ini kayak handphone dummy (replika) apa beneran sih? Ini beneran bisa ngambil, beneran pak?” kata Nagita.

Advertisement

Untuk memastikan Nagita langsung mengecek apakah mesin ATM itu berfungsi, ia memasukan kartu miliknya. Ia menarik uang Rp100 ribu.

“Rp100 ribu aja ya. Coba ya Rp100 ribu ya. Coba ya ini the moment of truth. Keluar beneran nggak ya uangnya,” ujar Nagita. “Bener ada uangnya,” sambungnya

Nagita kegirangan saat tahu mesin ATM itu asli dan bisa mengeluarkan uang. Nagita blak-blakan mengungkapkan, sering tidak memiliki uang tunai sehingga kerap meminta uang dari Lala, pengasuh Rafathar.

“Soalnya saya tuh sering banget nggak punya uang. Saya suka pinjem si Lala ‘La pinjem uang La. Saya nggak ada cash’,” tandasnya

Sementara itu, pihak bank menjelaskan bahwa ini merupakan pertama kalinya mereka memberikan hadiah mesin ATM untuk nasabah yang ulang tahun. Hal ini membuat Nagita Slavina tersipu.

Tahun ini, perempuan yang disapa Gigi ini terpaksa harus merayakan ulang tahun secara virtual karena Rafffi Ahmad sedang isoman.

“Di ulang tahunnya A Raffi dan Mbak Gigi yang kebetulan sama, ini yang spesial banget, kita persembahkan. Ini yang pertama kali lho kita kasih langsung ATM buat yang ulang tahun,” jelas perwakilan bank.

Wah bener-bener sultan banget ya. Pada mau juga gak tuh mesin ATM pribadi di rumah? (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.