EntertainmentLifestyle

Ulang Tahun ke-29 Trending di Twitter, Kekayaan Zayn Malik Sebanyak Ini Loh

BISNISBANTEN.COM – Nama Zayn Malik bertengger di trending topic Twitter, Rabu (12/1/2022). Mantan pentolan boyband One Direction ini ternyata lagi ulang tahun yang ke-29 loh.

Lebih dari 16,7 ribu tweet menyebut nama Zayn dalam hastag #HappyBirthdayZayn. Doa-doa baik berhamburan semoga suami Gigi Hadid ini selalu menjadi cowok kuat, hebat, multitalent, keren dan alasan dan banyak lagi.

Popularitas Zayn Malik seiring dengan pundi-pundi cuan yang diraih. Ditaksir, kekayaan Zayn lebih dari Rp900 miliar. Wow!

Advertisement

Mengawali karier dari ajang pencarian bakat The X Factor, bergabung di di grup musik yang membawa namanya naik, sampai akhirnya bersolo karier, tidak mengherankan jika kekayaan Zayn ditaksir mencapai US$65 juta atau setara Rp916 miliar.

Diketahui, setelah lulus dari ajang The X Factor, Zayn Malik bergabung di One Direction dan menandatangani kontrak senilai 2 juta pound sterling, sekitar setara Rp38 miliar. Hingga 2015, One Direction berhasil memperoleh pendapatan mencapai US$290 juta atau sekitar Rp4,1 triliun dalam berbagai tur, endorsement, hingga berbagai kesepakatan lainnya.

Saat Zayn memutuskan keluar pada Maret 2015, ditaksir memiliki kekayaan mencapai US$30 juta atau sekitar Rp424 miliar

Advertisement

Sumber kekayaan Zayn lainnya dari properti yang dimiliki. Dikabarkan Zayn membeli rumah di North London dengan nilai mencapai 3,69 juta pound sterling atau sekitar Rp71 miliar.

Pada 2015, Zayn juga membeli mansion di kawasan Bel Air, Los Angeles, Amerika Serikat (AS), namun telah dijual pada 2018 senilai US$2,94 juta atau sekitar Rp41,6 miliar.

Diketahui, Zayn juga menjual sebuah penthouse mewah di New York seharga US$10,2 juta atau sekitar Rp144,4 miliar.

Urusan kendaraan, Zayn memiliki koleksi mobil mewah, di antaranya mobil Bentley Continental GT senilai US$52 ribu atau sekitar Rp736,3 juta yang dibelinya pada 2012.

Zayn juga memiliki Black Porsche Cayenne senilai US$100 ribu atau sekitar Rp1,4 miliar, Black Audi R8 senilai US$200 ribu atau sekitar Rp2,8 miliar, Ferrari 458 Italia senilai US$300 ribu atau sekitar Rp4,2 miliar hingga Range Rover Hitam senilai US$140 ribu atau sekitar Rp1,9 miliar.

Pundi-pundi cuan lainnya dari merilis album solo pertama pada Januari 2016. Lagu utamanya “Pillowtalk” menjadi nomor satu di sejumlah negara. Debut solonya berhasil mencapai puncak tangga lagu Billboard 200 AS, serta menghasilkan 157.000 unit yang setara album di minggu pertama, dengan 112.000 berasal dari penjualan album murni.

Setelah debut solo, Zayn bekerjasama dengan sejumlah merek fashion dunia, seperti Versus (Versace), Giuseppe Zanotti, hingga The Kooples. Zayn dikabarkan juga telah memiliki sejumlah perusahaan.

Tak hanya perusahaan dan karier musiknya, Zayn turut merilis buku autobiografinya pada 2016 dan menjadi New York Times Best Seller. Melansir dari Page Six, Zayn memiliki sebuah peternakan di Pennsylvania, AS.

Menikahi Gigi Hadid, kekayaan keduanya semakin fantastis. Keduanya tercatat sebagai selebritis dengan kekayaan fantastis.

Sebagai seorang model, Gigi Hadid, termasuk golongan model papan sangat atas. Oleh Forbes, Gigi bahkan disebut sebagai salah satu model dengan tarif termahal di dunia.

Menurut data dari wealthygorilla.com , Gigi Hadid disebut mempunyai aset kekayaan sebesar 29 juta dolar, sementara Zayn Malik sebesar 65 juta dolar. Kalau ditotalkan, keduanya punya aset kekayaan sebesar 94 juta dolar atau sekitar 1,4 triliun rupiah.

Hmmm, banyak sekali yang berasumsi, anak Zayn dan Gigi sangat beruntung. Bayi lucu yang mewarisi darah Palestina, Pakistan, Inggris, dan Irlandia ini lahir dalam keadaan bergelimang cuan. Bagaimana menurutmu?

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.