Lifestyle

Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi dan Nagita, Pernah Dibantu Saat Sang Ibu Sakit

BISNISBANTEN.COM – Tyas Mirasih seorang aktris dan model, baru saja beberkan kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat mengobrol langsung bersama Nagita Slavina dalam sebuah acara televisi program sahur.

Sambil menangis, Tyas Mirasih mengaku pernah berada dalam posisi kesulitan ekonomi untuk membiayai ibunya yang sedang dirawat di Rumah Sakit.

Ibunda Tyas, Hedy Elias meninggal dunia pada hari Rabu, 24 Mei 2023. Sebelum meninggal, Hedy Elias sempat dirawat di rumah sakit dalam waktu yang cukup lama.

Advertisement

Demi berikan pengobatan terbaik untuk kesembuhan ibundanya, Tyas harus menjual tas miliknya kepada Nagita dan Raffi.

Bahkan Tyas Mirasih sampai menjual mobilnya demi menutupi biaya rumah sakit mendiang sang ibu.

“Waktu itu karena nggak pakai asuransi kan mama, jadi aku sampai jual mobil. Aku bingung kan harus gimana lagi,” jelasnya.

Ia telah menghabiskan banyak uang untuk biaya pengobatan sang bunda dan habis-habisan menjual barang-barang yang ia punya.

Advertisement

“Kita mau bilang terima kasih sama Raffi sama Gigi, ini kita gak pernah ngomong, ah mau nangis lagi. Aku gak pernah ngomong di mana-mana. Jadi tahun lalu kan pas Ramadan mamah sakit kan,” kata Tyas dikutip dari tayangan di channel YouTube, Jumat, 29 Maret 2024.

“Karena mamah gak ada asuransi jadi lumayan abis-abisan, terus aku sempat hubungin Raffi sama Gigi ‘Aku mau jual tas aku’,” tambah Tyas sambil menangis.

Niat Tyas pada saat itu hendak menjual tasnya pada Raffi dan Nagita, namun ternyata mereka memberikan uang pada Tyas tanpa membeli tas milik Tyas Mirasih, jadi uangnya diberikan begitu saja secara cuma-cuma tanpa jual beli.

“Sama Gigi, ‘Gua bantuin, tasnya lo jual aja ke orang lain’ ini aku gak pernah ngomong di mana-mana,” kata Tyas.

Tyas kembali mengucapkan rasa terima kasihnya, menurutnya bantuan dari Raffi dan Nagita saat itu terasa sangat meringankan.

“Terima kasih banyak, karena itu jumlahnya lumayan besar dan membantu banget pada saat itu. Makasih Raffi, makasih Gigi,” kata Tyas Mirasih.

Bantuan yang diberikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina disebut berjumlah besar.

Sebelumnya juga Raffi dan Nagita dikenal sebagai pasangan yang tak segan membantu orang yang membutuhkan. Banyak yang mengatakan pasutri tersebut sangat royal dalam banyak hal. (Sarah)

Advertisement
LANJUT BACA