HotelTravel

Tingkatkan Pariwisata Anyer, Mambruk Hotel Adakan Pelatihan dan Paket Diving

BISNISBANTEN.COM — Hotel Mambruk Anyer menggelar Course & Diving Trip Package Exhibition, Sabtu (13/3/2021). Acara pelatihan menyelam itu merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk meningkatkan pariwisata pantai atau laut dan hotel di Anyer.

General Manager Hotel Mambruk Anyer Budi Ramli mengatakan, hotel yang dipimpinnya kini memiliki Mambruk Dive Resort pertama di Provinsi Banten. Dive resort menyediakan paket wisata menyelam bawah laut yang bisa menjadi pilihan wisata air baru di Kawasan Wisata Pantai Anyer.

“Di kawasan wisata Anyer ini ada Pulau Shangiang yang menawarkan biota bawah laut yang cantik, tidak kalah dari pulau-pulau di Kepulauan Seribu. Jadi masyarakat bisa berwisata menyelam atau diving di Anyer,” ujar Budi kepada awak media.

Advertisement

Bagi masyarakat yang belum bisa diving ada menyelam, Mambruk Dive Resort juga menyediakan paket pelatihan menyelam bagi pemula. Ini tentu menjadi kesempatan yang langka yang bisa didapatkan di Provinsi Banten, dan khususnya di Kawasan Wisata Pantai Anyer.

“Project ini bermula saat masa pandemi 2020 lalu, awal-awal tahun paceklik bagi industri hotel. Dan Anyer seperti kota mati saat itu. Lalu beberapa hari setelah lebaran 2020, kami menerima limpahan tamu dari Jakarta, dan akhirnya kita siapkan fasilitas-fasilitas penunjang wisata yang sebelumnya tidak ada,” tutup Budi. (Haris)

Advertisement
LANJUT BACA