Info Bisnis

Tingkatkan Kualitas SDM, Jamkrida NTT Kunjungi Banten

BISNISBANTEN.COM — Jamkrida Banten menerima kunjungan dari jajaran PT Jamkrida NTT yang berlangsung di kantor pada Senin (24/5). Direktur Utama Jamkrida Banten Hendra Indra Rachman dan Direktur Ahmad Rohendi menerima langsung rombongan Jamkrida NTT.

Rombongan Jamkrida NTT terdiri Direktur Utama Ibrahim Imang, Direktur Operasional Octaviana Ferdiana Mae, Kadiv Akunting dan TI Ferdinand Lerrick, Kabag SPI Ibu Kezia Cahya Morga Rozali, dan Pelaksana Elfra W. S. Lenggu.

Direktur Utama Jamkrida Banten Hendra Indra Rachman mengungkapkan, Jamkrida NTT adalah perusahaan penjaminan milik Pemprov NTT yang performa usahanya sangat baik. Tujuan kunjungan ke Banten adalah untuk mempererat kerja sama dan melakukan studi banding. “Khususnya dalam bidang penerapan kebijakan akuntansi dan SDM,” katanya.

Advertisement

Ia mengatakan, Banyak hal yang dibahas diantaranya penerapan PSAK 71, 72, dan 73 di bidang industri penjaminan, kebijakan penilaian kinerja pegawai, kondisi industri penjaminan yang terdampak covid-19.

“Kita bergembira walaupun pandemi COVID-19 menghantam industri keuangan, ternyata baik Jamkrida NTT maupun Jamkrida Banten tetap mampu memberikan kontribusi positid berupa raihan laba,” katanya.

Ia berharap, kerja sama erat yg telah berlangsung selama ini semakin bisa ditingkatkan sehingga kedua perusahaan akan semakin berkembang baik.
“Antara Jamkrida Banten dan Jamkrida NTT juga sudah bekerja sama dalam bentuk Co Guarantee,” harapnya. (susi)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com