Hotel

The Royale Krakatau Cilegon Hadirkan 2 Pilihan Paket Berbuka Puasa Spesial Ramadan 1443 H

BISNISBANTEN.COM – Hotel mewah bintang 4 di Kota Cilegon, The Royale Krakatau menghadirkan dua pilihan paket berbeda untuk berbuka puasa Ramadan 2022 ini.

Dua paket berbuka puasa Ramadan ini digelar di dua restoran sekaligus, yakni di Resto The Surosowan dan di Resto Banten bistro.

Food and Beverage Manager The Royale Krakatau Hotel Cilegon, Sandy mengatakan, pihaknya kali ini menyediakan paket di Resto The Surosowan Rp168 ribu nett, dan Rp148 ribu nett untuk di Resto Banten Bistro.

Advertisement

“Masing-masing paketnya, kita adakan buy five get one free, atau beli 5 paket gratis 1 paket, itu berlaku kelipatan. Jadi kalau dia berdua belas, dia cuma bayar 10 orang atau paket saja,” kata Sandy kepada Bisnisbanten.com, Jumat (1/4/2022).

“Memang market kita beda-beda ya untuk di surosowan agak sedikit lebih mahal untuk di Banten distro, karena target market nya beda-beda ya. Semuanya sama buy five get one free,” lanjut Sandy.

Kali ini, The Royale Krakatau mengusung konsep menu-menu makanan Asian dan Arabic.

Sedangkan untuk konsep dekorasinya, The Royale Krakatau mengedepankan konsep modern Timur Tengah, ada hiasan pernak-pernik hiasan, pohon kurma dan replika unta.

Advertisement

Anda akan disajikan menu-menu spesial buffet atau prasmanan, dengan konsep ‘All You Can Eat’, yang bisa Anda nikmati sepuasnya.

“Menu-menu berbukanya, kita sajikan menu khas Cilegon ada nasi gonjleng, rabeg, lalu ada menu-menu khas surosowan, kemudian ada nasi briyani ayam dan nasi briyani kambing, dan masih banyak lagi,” tutur Sandy.

Sedangkan untuk di Banten Bistro, The Rpyale Krakatau lebih mengedepankan sajian khas Asian dan western. “Karena kita mengedepankan untuk melayani tamu-tamu yang long stay,” katanya.

Bagi Anda yang melakukan reservasi dari tanggal tanggal 1-4 April ini, The Royale Krakatau memberikan early bird diskon 10 persen.

“Kita mulai Buffett dari tanggal 5-30 April,” katanya.Dirinya berharap, Ramadan kali ini, animo masyarakat untuk berbuka puasa bersama di luar rumah lebih antusias lagi, dari tahun sebelumnya.

“Ramadan tahun ini harapannya harus ramai, kita sudah promo dari jauh-jauh hari, jadi harapannya harus lebih ramai dari tahun-tahun sebelumnya khususnya di masa covid-19 ini. Kita nanti juga ada corporate gathering kita undang tamu-tamu corporate kita,” tutup Sandy. (Jimi)

Advertisement
LANJUT BACA