Lifestyle

Ternyata Ini Makna Lagu Foolish One Taylor Swift

BISNISBANTEN.COM – Taylor Swift, seorang penyanyi dan penulis lagu terkenal, sering kali menyelipkan makna yang mendalam dalam lirik-liriknya.

Salah satu contohnya adalah lagu “Foolish One” yang dirilis dalam albumnya yang sangat sukses, yang mana mencerminkan tentang penyesalan.

Foolish One dirilis pada 2010 dan ke dalam album Speak Now. Kemudian, dirilis ulang pada 7 Juli 2023 di album Speak Now (Taylor’s Version) dan menjadi viral baru-baru ini.

Advertisement

Lagu ini mengandung makna yang mendalam, di mana seseorang terus berharap pada cintanya meskipun sadar bahwa cinta tersebut tidak akan terbalas.

Lirik-lirik lagu ini menggambarkan perasaan seorang yang merenungkan kesalahan masa lalunya dan menghadapi konsekuensi dari tindakannya.

Dengan lirik-lirik yang puitis dan emosional, Taylor Swift mengeksplorasi tema penyesalan, kesedihan, dan keinginan untuk memperbaiki kesalahan.

Di sisi lain, Taylor Swift menggambarkan karakter dalam lagu ini sebagai seseorang yang terlihat ‘bodoh’ karena kurang menyadari bahwa usahanya dalam cinta tersebut sia-sia.

Advertisement

Hal ini terlihat dari usahanya untuk menunggu kekasihnya dan berpura-pura bahwa semuanya akan terlihat baik-baik saja, padahal sebenarnya ia sangat merindukan kehadiran kekasihnya.

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang menyadari bahwa mereka telah melakukan kesalahan besar dalam hubungan mereka.

Mereka merasa menyesal atas tindakan-tindakan mereka yang merugikan dan menyakiti pasangan mereka.

Melalui lirik-lirik yang kuat, Taylor Swift menyampaikan rasa penyesalan dan keinginan untuk memperbaiki hubungan yang rusak.

Namun, di balik penyesalan tersebut, ada juga kesadaran akan pentingnya belajar dari kesalahan dan tumbuh sebagai manusia.

Lagu ini mencerminkan perjalanan emosional seseorang untuk menerima kesalahan mereka, belajar darinya, dan menjadi lebih baik di masa depan.

Dengan demikian, “Foolish One” oleh Taylor Swift bukan hanya lagu tentang penyesalan, tetapi juga tentang pertumbuhan pribadi dan belajar dari kesalahan.

Melalui lirik-lirik yang kuat dan melodinya yang mendalam, lagu ini menangkap esensi perjalanan emosional yang dialami oleh banyak orang dalam hubungan dan kehidupan mereka.

Meski lagu ini sudah lama rilis, namun baru-baru ini lagu lagu Foolish One kembali populer. (Sarah)

Advertisement
LANJUT BACA