Regulasi

Target Penerimaan Pajak KPP Pratama Cilegon 2018 Capai 4 Triliun Lebih

 

BISNISBANTEN.COM – Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Cilegon ditargetkan untuk meraih penerimaan pajak pada 2018 sebesar Rp4,528 Triliun. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala KPP Pratama Cilegon, Tarmizi usai acara Tax Gathering di Ballroom Royale Krakatau Hotel, Rabu (14/2).

Tarmizi mengatakan, dengan begitu, pihaknya memiliki tugas dan tantangan yang cukup menantang. “Poin penting karena kita di tahun 2018 ini punya target penerimaan yang jauh lebih menantang, yaitu tumbuh 33,28 persen dari pencapaian tahun lalu, target tahun ini adalah 4,528 Triliun,” ujar Tarmizi kepada para media.

Advertisement

Menurutnya, target tersebut cukup realistis dari hitung-hitungan dan perkiraan pertumbuhan ekonomi di tahun 2018. “Tahun lalu pencapaian kita kan Rp3,4 triliun, jadi agak tumbuh sekira Rp1,2 triliun lagi. Cukup realistis lah, kan momentumnya kita harapkan, perusahaan kimia dan baja di Cilegon juga kan mulai meningkat produksinya,” tutur Tarmizi.

Ia melanjutkan, pihaknya harus bersinergi lagi dengan para stakeholder untuk pertumbuhan ekonomi ini. “Jadi tantangan ini kita lakukan dengan bersama-sama, kita bangun komunikasi, itu utamanya,” pungkas Tarmizi. (AHR/NUA)


Penulis : Ahmad Haris
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA