Tampilan Gagah, All New Honda CB 150 Ini Membuat Anda Terlihat Lebih Maskulin

- Advertisement -

BISNISBANTEN.COM — PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan motor naked sport yang maskulin dan tangguh, yakni All New Honda CB 150 Verza.

Selain mengusung desain sport yang maskulin, regenerasi dari Honda Verza sebelumnya ini menampilkan desain retro yang mewujudkan kesan gagah dan didukung dengan fitur canggih yang memberikan kebanggaan serta kenyamanan bagi pengendaranya untuk penggunaan harian.

Manager Marketing PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Honda Banten Budi Kristyantoro mengatakan, All New Honda CB 150 Verza merupakan motor yang mengusung konsep anak muda dan segala usia dengan type naked sport.

“Motor ini menyasar anak muda yang mau beli motor sport tapi dengan kocek terbatas, karena melihat passion anak muda yang sering memodifikasi dan berekplorasi,” katanya, saat peluncuran All New Honda CB 150 Verza, di Krakatau Junction, Sabtu (7/4).

All New Honda CB 150 Verza merupakan generasi kedua dari Honda Verza yang kini hadir dengan desain bodi baru berkonsep tangguh dan maskulin namun tetap kompak. Pilihan warna stripe yang minimalis semakin memperkuat karakter desain bodi yang diusung.

“Model ini kini dilengkapi lampu depan berbentuk bulat yang berkesan retro. All New Honda CB 150 Verza tetap mengusung mesin 150cc berpendingin udara yang tangguh, responsif, efisien, serta ramah lingkungan untuk kebutuhan sehari-hari baik untuk berkendara jarak dekat maupun jarak jauh,” ujarnya.

Dari sisi desain, All New Honda CB 150 Verza disematkan lampu depan berbentuk bulat yang modern, serta lampu belakang dengan smoke, cover knalpot baru dan shroud yang kekar.

“Fitur -fitur canggih pada All New Honda CB 150 Verza menjadikan model ini semakin maskulin namun tetap fungsional, seperti panel meter baru full digital yang informatif, tutup tangki bensin baru yang lebih aman dan tangguh, serta secure key shutter. Posisi duduk yang tegak menjadikannya tetap nyaman untuk berkendara sehari-hari dengan jarak jauh maupun dekat,” katanya.

Sementara itu, General Manager PT MSK Honda Elfa Ridhaswara menambakan, All New Honda CB 150 Verza ini dapat menghasilkan performa berkendara yang maksimal dengan dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, S-Kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-Fl yang sudah diimprovisasi. Mesinnya bertenaga, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40. Model ini memiliki akselerasi 0-200 m dengan waktu 11.41 detik berdasarkan hasil tes perusahaan.

“Melalui posisi berkendara yang tegak dan ergonomis, serta didukung sistem suspensi ganda kuat dan tangguh yang dapat disesuaikan kelembutannya sesuai dengan keinginan pengendara, All New Honda CB 150 Verza mampu memberikan kenyamanan berkendara untuk menunjang aktivitas sehari-hari,” tambahnya.

Kendati demikian, dengan hadirnya All New Honda CB 150 Verza yang hadir dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black dapat memenuhi ekspektasi konsumen di pasar tersebut dan semakin memberikan kebanggaan saat memilikinya.

“Dengan harga yang relatif terjangkau, diharapkan dapat menaikan segmen penjualan tahun ini, karena model ini dipasarkan dengan harga OTR Banten Rp19.550.000 untuk tipe Cast Wheel dan harga OTR Rp18.900.000 untuk Spoke Wheel,” tutupnya. (GAG/NUA)


Penulis : Wirda Garizahaque
Editor : Nurzahara Amalia

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

1,048FansSuka
854PengikutMengikuti
31PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles

BNI Optimalkan Layanan Digital

BISNISBANTEN.COM-- Kebutuhan layanan perbankan digital semakin meningkat selama masa pandemi ini, antara lain BNI Mobile Banking yang menjadi salah satu preferensi utama...

Triwulan 3-2020, PLN Mampu Raih Penjualan Tenaga Listrik Rp205,1 Triliun

BISNISBANTEN.COM-- Meski di tengah pandemi Covid, PT PLN (Persero) mampu membukukan penjualan tenaga listrik sebesar 181.638 GWh pada triwulan 3 tahun 2020...

Libur Panjang, Ini Persiapan ASTRA Tol Tangerang-Merak

BISNISBANTEN.COM -- ASTRA Tol Tangerang-Merak siap melayani pengguna jalan pada momen cuti bersama hari libur Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020. Momen...
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

BACA JUGA

BNI Optimalkan Layanan Digital

BISNISBANTEN.COM-- Kebutuhan layanan perbankan digital semakin meningkat selama masa pandemi ini, antara lain BNI Mobile Banking yang menjadi salah satu preferensi utama...

BMLF 2020, Kepala BI Banten: Jadikan Pandemi Covid-19 Sebagai Momen Kebangkitan Ekonomi

BISNISBANTEN.COM -- Webinar Banten Millenial Leadership Forum (BMLF) 2020 berlansung lancar pada pagi tadi Rabu (21/10) secara virtual melalui aplikasi zoom. Acara...
- Advertisement -
- Advertisement -