Info Travel

Taman Bermain Bertema Frozen Hadir di Hong Kong

BISNISBANTEN.COM – Frozen, salah satu karakter Disney yang banyak digemari di berbagai negara, tak hanya di Indonesia tetapi di Hong Kong dan negara lainnya.

Tak hanya karakter Frozen yang banyak disukai, serial ini juga sukses menjadi film yang laris di pasaran dan selalu dinanti.

Karena Frozen banyak digandrungi berbagai kalangan usia mulai dari anak-anak hingga dewasa, kini penggemar film animasi Frozen bisa merasakan langsung suasana seperti di Arendelle, tempat kelahiran karakter animasi Frozen, Elsa dan Anna, sebab Hong Kong baru saja membuka theme park Frozen pertama di dunia.

Advertisement

Dalam taman bermain ini, semua pengunjung akan merasakan pengalaman yang seolah benar-benar masuk ke dunia Frozen.

Di sana akan ada berbagai pertunjukan dan wahana, juga karakter-karakter dalam film Frozen yang bisa ditemui seperti Elsa dan Anna.

Ketika memasuki taman bermain ini, pengunjung akan diiringi musik-musik yang indah layaknya berada dalam suasana kerajaan. Bahkan, lanskap areanya pun dibangun semirip mungkin dengan yang ada di dalam film Disney.

Tak hanya disuguhkan pemandangan dan bangunan yang iconic dengan animasi Frozen, pengunjung juga bisa memakai kostum yang mirip dengan Princess Elsa dan Anna.

Pengunjung bisa mengenakan baju dengan gambar pola bunga mawar seperti yang biasa digunakan oleh warga Arendelle, menggunakan face paint bertema es, dan menata rambut seperti Elsa atau menggunakan jubah seperti Anna agar semakin bisa merasakan sensasi menjadi kedua princess ini.

Theme park Frozen pertama di dunia yang ada di Hong Kong ini seolah menghidupkan nuansa Frozen dengan kreativitas tanpa batas.

World of Frozen menyatukan lanskap alami Lantau Island dengan desain desain North Mountain dengan sempurna, yang akan menghadirkan pemandangan yang ekspansif dan sempurna.

Selain itu, di sana pengunjung juga bisa merasakan makanan ala Princess Elsa dan Princess Anna.

Semua yang ada ada dalam film terangkum sempurna dalam World of Frozen ini. Fakta menariknya, Disney Imagineers diketahui menghabiskan waktu selama 3 tahun untuk menciptakan konsep dan desain taman bermain ini.

Bekerja sama dengan para seniman dan pembuat cerita di Walt Disney Animation Studios untuk membawa berbagai fitur dari film menjadi hidup dalam World of Frozen hingga menjadi taman bermain yang sangat memanjakan mata dan sempurna. (Sarah)

Advertisement
LANJUT BACA