Hotel

Swiss-Belhotel Airport Jakarta Tawarkan Paket Kamar Mulai Rp690 Ribu

BISNISBANTEN.COM — Swiss-Belhotel Airport Jakarta kembali memberikan penawaran menarik yaitu Paket kamar spesial weekdays yang ditawarkan mulai dari Rp690 ribu per malam. Selain itu, ada juga paket work from hotel seharga Rp750 ribu, paket holiday & weekend getaway dengan harga Rp1,6 juta yang berlaku setiap Jumat sampai dengan Minggu.

Untuk paket spesial weekdays harga yang ditawarkan tersebut termasuk dengan satu malam menginap di tipe kamar deluxe serta makan pagi untuk satu orang. Untuk paket work from hotel termasuk satu malam menginap di tipe kamar deluxe, makan pagi serta terdapat pilihan untuk menikmati makan siang atau makan malam yang berlaku untuk satu orang.

Sementara itu, holiday and weekend getaway, termasuk menginap dua malam di tipe kamar deluxe, makan pagi serta terdapat pilihan untuk menikmati makan siang atau makan malam untuk 2 orang.

Advertisement

“Kami memberikan beberapa pilihan paket kamar yang tentunya mempermudah para konsumen untuk memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Paket yang kami tawarkan cukup terjangkau dan tentunya memiliki standar yang memprioritaskan kenyamanan serta keamanan bagi para tamu. Promo yang kami tawarkan berlaku sampai dengan 31 Juli 2021,” kata Cluster General Manager Swiss-Belhotel Airport dan Zest Hotel Airport Jakarta Edward Tahalele.

Swiss-Belhotel Airport Jakarta telah menerima sertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environment) dari Kementerian Pariwisata dan seluruh karyawan nya pun telah menerima vaksinasi Covid-19 yang tentunya secara konsisten menerapkan standar prosedur kebersihan dan kesehatan sesuai dengan ketentuan pemerintah

Swiss-Belhotel Airport Jakarta juga dilengkapi dengan fasilitas ruangan pertemuan dengan kapasitas 60 orang, selain itu lokasi dari hotel ini hanya beberapa menit berkendara dari dan menuju bandara melalui jalan Toll Prof, Dr. Sedyatmo, sehingga mempermudah tamu yang datang untuk keperluan bisnis maupun liburan. Hotel ini juga terintegrasi dengan Airport Hub Mall dengan konsep lifestyle mall yang menyediakan berbagai pilihan kuliner dan belanja. (susi)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com