Hotel

Swiss-Belhotel Airport Jakarta Hadirkan Paket Spesial Natal dan Tahun Baru

BISNISBANTEN.COM — Swiss-Belhotel Airport Jakarta kembali memberikan penawaran menarik bagi para tamu yang menginap dengan menghadirkan paket spesial natal dan tahun baru. Paket spesial natal untuk kamar Deluxe ditawarkan mulai dari Rp920,000 net. Sedangkan untuk paket Tahun Baru, harga kamar Deluxe dimulai dari Rp 1.360,000 net.

Keduanya paket ini termasuk sarapan pagi, serta makan malam natal atau tahun baru untuk 2 orang. Paket ini berlaku mulai dari 24 hingga 25 Desember 2020, dan untuk paket tahun baru berlaku pada 31 Desember 2020.

Bagi pengunjung yang hanya ingin menikmati makan malam saja, Swiss-Belhotel Airport Jakarta juga menawarkan paket makan malam natal sepuasnya seharga Rp155.000net orang. Sementara untuk paket makan malam tahun baru dengan tema “Night barbeque Galore” seharga Rp250.000net per orang.

Cluster General Manager Swiss-Belhotel Airport dan Zest Hotel Airport Jakarta Edward Tahalele mengungkapkan, hotel menawarkan beberapa pilihan paket untuk mempermudah pengunjung menikmati waktu istirahat, bercengkrama, ataupun berbagi kebahagian bersama keluarga, sahabat maupun orang terdekat di malam natal maupun tahun baru.

“Kami juga menyediakan program-program menarik yang dapat dinikmati oleh para tamu seperti peminjaman sepeda gratis yang bisa dipergunakan setiap harinya serta “Cooking Class” yang akan diselenggarakan pada 25 Desember 2020 dan 1 Januari 2021,” ucapnya.

Swiss-Belhotel Airport Jakarta dilengkapi dengan fasilitas ruangan pertemuan dengan kapasitas 100 orang. Selain itu, lokasi dari hotel ini hanya beberapa menit berkendara dari dan menuju bandara melalui jalan Toll Prof, Dr. Sedyatmo, sehingga mempermudah tamu yang datang untuk keperluan bisnis maupun liburan. Hotel ini juga terintegrasi dengan Airport Hub Mall dengan konsep lifestyle mall yang menyediakan berbagai pilihan kuliner dan belanja. (susi)


Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com