Sosok

Sutradara Ini Bakal Filmkan Novel Balada Si Roy, Siapa Dia?

BISNISBANTEN.COM – Salah satu sutradara film nasional, Fajar Nugros akan menggarap film berjudul Balada Si Roy. Film tersebut merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama, yakni Novel Balada Si Roy. Novel legendaris karya Gol A Gong yang sudah berumur 30 tahun ini memiliki banyak pembaca setia yang tersebar di seluruh Indonesia.

Fajar Nugros, sutradara muda yang membidangi lahirnya film ‘Jakarta Under Cover’, dan baru saja menggarap film ‘Yo Wis Ben’ ini dipercaya untuk menggarap film yang kisahnya cukup nge-hits di era awal tahun 90-an tersebut. Fajar merupakan satu dari sekian banyaknya fans Novel Balada Si Roy di Indonesia.

“Saya akan memperpadukan masukan-masukan dari pembaca Balada Si Roy untuk proses pembuatan filmnya,” kata Fajar Nugros saat acara “30 Tahun Balada Si Roy” yang berlangsung di Auditorium Surosowan Rumah Dunia, Serang, Banten, Minggu (11/3).

Advertisement

Fajar hadir bersama sang istri, yang merupakan produser Demi Istri Production, dan mendengar langsung saran dan masukan peserta dari berbagai daerah, yang merupakan pembaca setia Balada Si Roy. Diskusi pun berlangsung meriah dengan salah satu topik yang dibahas adalah siapa yang akan menjadi pemeran ‘Roy’ pada film Balada Si Roy nantinya. (AHR/NUA)


Penulis : Ahmad Haris
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA