HotelTravel

Staycation di Greenotel Cilegon, Bisa Sekalian Seru-seruan Main Air di Waterpark

BISNISBANTEN.COM – Ingin staycation atau liburan di hotel? Tapi juga ingin sambil seru-seruan bermain air sepuasnya dengan sensasi berbeda? Hotel Greenotel Cilegon jawabannya.

Ya, hotel berbintang tiga yang terletak di Green Mega Blok, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon ini bisa mewujudkan keinginan kamu sekaligus. Karena Greenotel Cilegon memiliki water park pribadi dengan aneka wahana di dalamnya.

Meski berstatus hotel bisnis, dan berada di tengah-tengah kota industri baja nasional. Hotel dengan design interior yang Instagramable ini bisa menjadi pilihan destinasi wisata bagi rekan bisnis bersama orang tercinta.

Rekan bisnis bisa menikmati waterpark bersama keluarga atau sahabat. Di sini terdapat beberapa waterslide atau wahana perosotan untuk dewasa. Ada juga wahana kolam renang khusus anak-anak, dengan water jump dan juga air mancur dengan design yang unik. Tentunya sangat friendly dan dijamin bakal membuat si anak semakin riang gembira.

“Mungkin bisa dibilang hanya kita hotel bintang tiga yang kolam renangnya sebesar waterpark. Dan dari dulu memang value-nya di situ,” ujar Executive Assistant Manager Greenotel Cilegon, Jonathan kepada Bisnisbanten.com.

Makanan dan minuman di Greenotel Cilegon juga sangat menggugah selera, karena Greenotel Cilegon memiliki executive chef yang teruji dan berpengalaman di dunia Food and Beverage.

“Sarapan di hotel kami untuk kelas bintang tiga, bisa dibilang menyaingi hotel-hotel bintang empat di Kota Cilegon dan sekitarnya. Itulah nilai kami,” tutur Jonathan.

Greenotel Cilegon juga memiliki Comoza Resto dan Kayu Manis Lounge, yang bisa dikunjungi tamu hotel yang hanya sekedar bersantai sambil makan atau minum tanpa harus menginap.

“Untuk kamar, kita memiliki 91 kamar terdiri dari tiga tipe, yaitu superior twin, superior queen, dan deluxe. Untuk info lebih lanjut, bisa kunjungi akun Instagram kami di @greenotel.cilegon, hotel kami sangat menerapkan protokol kesehatan, jadi dijamin aman dan nyaman,” pungkas Jonathan. (Haris)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com