FashionSosokUMKM

Siti Muflihah, Kembangkan Bisnis ‘Fashion’ secara Otodidak

Walaupun ia tidak mengenyam pendidikan di dunia fashion, Shety tetap percaya diri untuk terus berinovasi dan berkontribusi di dunia mode pakaian.

BISNISBANTEN.COM — Untuk menjalankan bisnis, terkadang tidak perlu belajar secara formil, tetapi bisa dilakukan secara otodidak. To she project adalah brand pakaian karya mahasiswa UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten Siti Muflihah atau lebih akrab dipanggil Shety.

Sebagai orang di balik pembuatan produk tersebut, ia mengakui bahwa To She Project diluncurkan khusus perempuan yang fashionable.

Actually, To She itu sebenernya plesetan dari nama mbah yang dari Jawa Tusi. Nah biar kekinian jadi to she. Kebetulan juga target pasar kita buat cewek juga jadi terbentuklah brand To She Project itu,” jawab Shety, Senin (25/9).

Advertisement

Walaupun ia tidak mengenyam pendidikan di dunia fashion, Shety tetap percaya diri untuk terus berinovasi dan berkontribusi di dunia mode pakaian. Dari hobinya tersebut ia membuktikan dengan meluncurnya produk baru yaitu To She Kids Project.

“Ini gue khususkan untuk anak perempuan, jadi ada gaun, atasan brukat, rok tutu, dan top crop,” tambahnya.

Usaha ini ia kembangkan bersama dengan ibunya. Sementara untuk model-model pakaian, ia melakukan berbagai inovasi sendiri. Nah, begitu dengan pemasaran pun ia lakukan sendiri. Tak jarang ia mendapatkan kata puas terhadap hasilnya dari konsumen.

Nah, Anda yang penasaran sama produk To She Project ini boleh kepoin Instagramnya di @tosheprojectofficial. Bisnis ini bukan hanya menjual produknya saja, To She Project juga melayani pesanan seperti kebaya wisuda, gaun-gaun untuk keluarga, dan lain-lainnya. Tak perlu khawatir masalah harga, To She project menjual produknya sesuai dengan pasaran dan bahan-bahan yang berkualitas. (rosfi/red)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA