Bisnis Banten

Siapakah Sosok Selebgram Stevie Agnecya yang Baru Saja Meninggal?

BISNISBANTEN.COM – Nama Stevie Agnecya viral setelah dirinya dinyatakan meninggal dunia pada Kamis, 21 Maret 2024 malam, di Rumah Sakit Ciptomangunkusumo.

Kabar kepergian selebgram sekaligus model cantik Stevie Agnecya ini pertama kali beredar setelah dibagikan oleh kerabat dekatnya, yakni Fujianti Utami Putri dan Violenzia Jeanette melalui akun Instagram Storynya.

“Innalillahi wa Inna ilaihi Raji’un, telah meninggal dunia ananda Stevi Agnecya, istri dari Anggi Pratama,” tulis unggahan Violenzia.

Advertisement

Penyebab meninggalnya Stevie hingga saat ini masih simpang siur. Namun berdasarkan kabar yang tengah ramai beredar, penyebab meninggalnya stevie diduga karena terkena santet.

Kabar tersebut diketahui tak lepas dari adanya bukti yang beberapa kali dibagikan oleh Stevie sendiri di akun TikTok pribadinya pada 2023 lalu sebelum meninggal dunia.

Pada postingan itu ia membeberkan bukti sebuah hasil rontgen yang memperlihatkan adanya benda aneh dan janggal yang diduga itu merupakan kiriman seseorang berupa santet ke dalam tubuhnya.

Benda tersebut disebut mirip jarum, padahal Stevie menyebut bahwa dirinya tidak pernah memakai susuk.

Advertisement

“Aku dan suamiku yang selalu ada di sampingku nggak akan tahu memang ternyata makin kita dekat sama Allah makin ditunjukkin semua bukti santet itu yang ada di tubuhku sudah 4 tahun,” tulis dalam akun TikTok pribadinya pada 2023.

“Kalau nggak rontgen dan dokter nggak nanya apa aku pasang spiral atau KB. Padahal aku nggak pernah memasang apa-apa di tubuhku apalagi susuk. Nauzubillah,” katanya lebih lanjut.

Dari postingan yang Stevie unggah tersebut, netizen berspekulasi bahwa Stevie meninggal disebabkan kiriman santet.

Sebelum meninggal, Stevie sempat terlibat perseteruan dengan selebgram lain. Selebgram tersebut bernama Ica Annisa Faradila.

Meski belum diketahui kebenarannya, terapi hasil cocoklogi netizen mengarah pada selebgram tersebut.

“Pencarianku Icha Nissa Faradila vs Stevie berantem,” tulis warganet.

Hingga saat ini belum ada berita atau informasi yang memberitahukan kebenaran berita tersebut. Namun netizen terus mengikuti kasusnya, tak jarang mereka yang sudah menghujat habis-habisan selebgram Icha Nissa Faradila tersebut. (Sarah)

Advertisement
LANJUT BACA