Perbankan

Semarak Bjb Berbagi Tersebar di 14 Provinsi: Total 25 Ribu Santunan

BISNISBANTEN.COM – Sejak peringatan hari jadinya ke-57 yang jatuh pada  20 Mei 2018, Bank bjb gencar melakukan melakukan perayaan baik di pusat, kantor wilayah, ataupun kantor-kantor cabang yang tersebar di 14 provinsi di Indonesia. Peringatan HUT bjb ke-57 ini bertepatan dengan Bulan Suci Ramadan.
Karena itu, semarak HUT bjb kali ini mengambil tema besar “bjb Berbagi Ramadan Memberi Tahun 2018”. Setidaknya, setiap cabang Bank bjb memberikan santunan minimal 200 paket santunan dan kantor wilayah Bank bjb sebanyak 1.500 paket santunan.
Direktur Utama Bank bjb Ahmad Irfan mengatakan, bjb memberikan total 25.000 paket santunan anak yatim dan dhuafa selama ramadan 2018, yang tersebar di 14 provinsi di Indonesia. “bjb Berbagi Ramadan Memberi ini sudah menjadi kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Bank bjb di bulan ramadan,” ujarnya saat kegiatan santunan 1.500 yatim dan dhuafa di Kanwil IV Bank bjb, Selasa (28/5).
Irfan melanjutkan, berbagi di bulan ramadan ini merupakan tanda hati Bank bjb sebagai rasa syukur atas keberhasilan kinerja Bank bjb. “Dan juga sebagai kewajiban untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya anak yatim dan kaum dhuafa,” pungkasnya. (AHR/NUA)

Advertisement
LANJUT BACA