HotelTravel

Seluruh Karyawan Favehotel Bandara Tangerang Divaksin Covid-19

BISNISBANTEN.COM — Sebagai salah satu momen penting, Favehotel Bandara Tangerang telah melaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada seluruh karyawannya. Hal ini untuk memastikan kesehatan dan keselamatan para karyawan, dan kenyamanan tamu.

Pelaksanaan vaksinasi juga dilakukan guna untuk mendukung program pemerintah. Sekaligus demi mempercepat pemulihan destinasi wisata khususnya di Kota Tangerang.

Tepatnya pada 17 Maret 2021 lalu, pemerintah Kota Tangerang dan Dinas Kesehatan Kota Tangerang menggelar vaksinasi gratis untuk pelaku pelayan publik sekitar 3000 orang, yang salah satunya adalah industri pariwisata.

Advertisement

“Seluruh staff dan karyawan hotel turut serta mengikuti vaksinasi yang diadakan Pemerintah Kota Tangerang dan Dinas Kesehatan Kota Tangerang pada 17 Maret 2021 untuk tahap pertama. Untuk vaksinasi tahap kedua akan dilakukan pada 31 Maret 2021 di Kantor Pusat Pemerintahan Tangerang. Kami sangat antusias dalam program ini karena dengan dilaksanakannya vaksinasi, tentunya kami selaku pelayan publik garda depan akan merasa lebih aman dan nyaman dalam bekerja melayani tamu hotel,” ungkap Hotel Manager di Favehotel Bandara Tangerang, Patoni dalam keterangan tertulis yang diterima Bisnisbanten.com, Kamis (25/3).

Patoni melanjutkan, pihaknya akan terus menegakkan protokol kesehatan, demi menurunkan risiko penyebaran penularan Covid-19. Ia juga berharap bagi seluruh insan perhotelan agar pandemi ini segera berakhir, dan diikuti dengan pulihnya dunia pariwisata.

Patoni menjelaskan, Favehotel Bandara Tangerang merupakan hotel yang berlokasi strategis di kawasan Bandara Internasional Soekarno Hatta. Favehotel Bandara Tangerang menawarkan efisiensi waktu bagi para wisatawan, juga menyediakan akomodasi yang bersih dan nyaman dengan harga yang terjangkau saat menunggu jadwal penerbangan.

Tersedia 105 kamar dirancang khusus untuk kenyamanan tamu yang dilengkapi dengan fasilitas dua ruang pertemuan dan satu buah ballroom untuk mendukung keperluan bisnis maupun pesta.

Advertisement

“Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi bandaratangerang.favehotels.com atau ikuti @favehotelbandaratangerang di media sosial, serta bagikan momen berharga dengan menggunakan tagar #favehotels,” pungkas Patoni. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com