Perbankan

Selamat!!! Bank bjb Raih 7 Penghargaan dari Infobank

BISNISBANTEN.COM —  Inovasi layanan perbankan yang mengedepankan digitalisasi dan pengembangan bisnis yang berfokus pada kemudahan nasabah yang dilakukan bank bjb kembali berbuah manis. Berkat terobosan dan ide kreatif yang dilakukan manajemen, bank bjb meraih tujuh penghargaan prestisius dalam ajang 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024. Penghargaan ini diterima oleh Senior Executive Vice President Credit Risk bank bjb Galis Prasetya.

Dalam ajang tersebut, bank bjb dinilai sebagai salah satu bank terbaik yang meraih penghargaan Infobank Digital Brand 2024 atas hasil penilaian masyarakat dan respons media sosial terhadap produk-produk dan layanan perbankan berbasis digital yang dimiliki perusahaan.

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi menyampaikan, Bank bjb bangga dan bersyukur atas apresiasi ini.

Advertisement

“Ini adalah penghargaan atas dedikasi dan kerja keras kami dalam menghadirkan inovasi dan pelayanan terbaik  bagi nasabah,” katanya.

Yuddy menambahkan, penghargaan ini menjadi bukti bahwa upaya bisnis perbankan yang dilakukan bank bjb  telah mendapatkan pengakuan dan dukungan luas dari masyarakat.

Dalam gelaran ini bank bjb berhasil memperoleh tujuh penghargaan utama dari Infobank, yaitu:

1.The 2nd Best Conventional Bank (KBMI 3) untuk Corporate Brand

Advertisement

2. The Best Deposit Conventional Bank (KBMI 3) untuk bjb Deposito

3. The Best Mortgage Loan Conventional Bank (KBMI 3) untuk bjb KPR

4. The Best Savings Account Conventional Bank (KBMI 3) untuk bjb Tandamata

5. The Best Wealth Management Conventional Bank (KBMI 3) untuk bjb Prioritas

6. The 2nd Best Internet Banking Conventional Bank (KBMI 3) untuk bjb Net

7. The 2nd Best Mobile Banking Conventional Bank (KBMI 3) untuk DIGI Mobile

Yuddy mengucapkan terima kasih kepada Infobank atas penghargaan yang diberikan kepada bank bjb sembari menegaskan bahwa penghargaan yang diraih akan menjadi penyemangat bagi seluruh insan bank bjb untuk terus berinovasi dan memberikan kinerja terbaik dalam melayani nasabah serta masyarakat luas.

bank bjb memperkuat brand popularity dengan meningkatkan pelayanan pada aspek digital banking. Apalagi saat ini mayoritas nasabah sudah melakukan berbagai layanan melalui telepon pintar.

Digitalisasi yang dilakukan bank bjb dimaksudkan untuk terus mendorong inklusi keuangan. Tujuannya, dapat memberikan solusi-solusi keuangan digital dan turut mengembangkan literasi keuangan di daerah.

Ke depan, bank bjb yang merupakan salah satu perbankan terbesar di Indonesia, juga akan semakin fokus melakukan transformasi digital dengan memperkuat infrastruktur teknologi sistem pembayaran sebagai jangkar optimalisasi pendapatan.

Apalagi, saat ini, pola perilaku masyarakat mulai beralih kepada transaksi digital, sehingga bank bjb terus berupaya meningkatkan inovasi produk, jasa dan layanan perbankan untuk terus menggenjot pertumbuhan bisnis.

bank bjb juga menerapkan hybrid banking yang menggabungkan layanan konvensional dan digital banking untuk menjawab kebutuhan serta tantangan zaman.

QRIS merchant bank bjb juga terus tumbuh melalui Agen Laku Pandai bjb BiSA yang saat ini lebih dari dan kedepannya akan terus dikembangkan melalui skema kerjasama dengan berbagai pihak. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com