HomeProperti

Selama 2021, Sepang Mountain Residence Targetkan Penjualan 600 Unit

BISNISBANTEN.COM — Sepang Mountain Residence menargetkan penjualan rumah sekitar 600 unit. Jumlah ini naik dibandingkan tahun lalu sekitar 450 unit. Untuk itu, pengembang Sepang Mountain Residence melakukan beragam strategi guna mencapai target tersebut.

Komisaris Utama Sepang Mountain Residence Andri Hermawan mengungkapkan, tahun ini strategi penjualannya masih sama seperti tahun sebelumnya yakni meningkatkan kerja sama dengan perbankan untuk konsumen kolektif. Selain itu, memaksimalkan penjualan lewat media sosial agar masyarakat semakin menggenal Sepang Mountain Residence. “Kita juga akan memaksimalkan pemasaran menggunakan brosur dan spanduk,” katanya.

Saat ini, Sepang Mountain Residence tengah memasarkan tahap 3 dengan rumah tipe 27/60 dengan dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Konsumen bisa memiliki hunian ini dengan harga Rp150 jutaan. Untuk spesifikasi menggunakan kusen alumunium dan lantai granite 60 x 60.

Ia optimis, penjualan tahun ini akan ada kenaikan dan lebih baik dari tahun lalu. Ia berharap, masyarakat di Banten ikut protokol kesehatan dengan menerapkan 3M sehingga pemulihan ekonomi nasional bisa segera pulih dan industri properti lebih cepat bangkit. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com