HomeProperti

Seion Serang Pasarkan Unit Tahap IV

BISNISBANTEN.COM — Setelah sukses memasarkan tiga tahap sebelumnya, kini Seion Serang tengah memasarkan unit tahap IV khusus hunian lantai satu. Kehadiran tipe terbaru tersebut untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang banyak menginginkan rumah satu lantai.

Direktur Marketing Masgroup Nurry Dalimonthe mengungkapkan, saat ini, Seion Serang tengah memasarkan rumah dengan dua pilihan yakni satu lantai dan satu lantai plus mezzanin.

“Dengan hadirnya hunian satu lantai dan satu lantai plus dengan konsep mezanin memberikan banyak pilihan bagi konsumen yang ingin memiliki hunian di Seion Serang, bukan hanya hunian dua lantai,” katanya.

Advertisement

Untuk unit tahap IV ini memiliki ukuran 40/60 dengan harga mulai dari Rp400 jutaan. Pada penjualan perdana tahap IV, Seion Serang memasarkan sekitar 65 unit dari 122 unit yang akan dipasarkan. “Penjualan dilakukan secara bertahap dan mudah-mudahan segera habis terjual,” katanya.

Menurutnya, kehadiran tahap IV ini benar-benar untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan memberikan banyak pilihan bukan hanya rumah dua lantai, tetapi juga satu lantai.
“Apalagi ada konsep satu lantai plus mezanin yang tengah tren di kawasan hunian di Tangerang,” tuturnya.

Sale Manager Seion Serang Fikri mengungkapkan, kehadiran tahap IV dengan hunian satu lantai ini untuk memperluas market sehingga ada pilihan bagi konsumen.
“Konsumen bisa memilih satu lantai atau dua lantai yang masih tersedia beberapa unit di tahap 3,” katanya.

Menurutnya, hunian satu lantai ini cocok untuk kaum milenial karena dari segi harga juga terjangkau.
“Buat anak-anak milenial, rumah satu lantai cukup,” katanya. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com