Properti

Satu Bulan Hadir di Krakatau Jungle Park, Festival of Light Tembus 15 Ribu Pengunjung

BISNISBANTEN.COM – Festival of Light yang diselenggarakan oleh Taman Pelangi di Krakatau Jungle Park tembus lebih dari 15.000 pengunjung dalam sebulan. Hal tersebut dikatakan oleh Staf Marketing Taman Pelangi Radityo saat ditemui beberapa waktu lalu.

Radityo mengatakan, setiap hari tidak kurang dari 500 orang berkunjung untuk menikmati wisata Festival of Light. Sedangkan untuk hari Weekand, pengunjung bisa mencapai 800 hingga 1800 orang.

Respons yang positif dari masyarakat terhadap Festival of Light tersebut, membuat pihak Krakatau Jungle Park meminta Taman Pelangi untuk memperpanjang masa berlangsung festival, dari yang semula dijadwalkan berlangsung selama sebulan kini diperpanjang menjadi dua bulan.

Advertisement

“Harusnya kan berakhir 3 Desember, sekarang nambah sebulan lagi jadi berakhir 4 Januari,” ujar Radityo, kepada bisnisbanten.com, Selasa (5/12).

Hal tersebut tentu menjadi kabar baik untuk masyarakat Kota Cilegon dan sekitarnya, khususnya bagi yang belum berkesempatan datang ke Festival of Light di Krakatau Jungle Park. (AHR/NUA)


Penulis : Ahmad Haris
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA