Perbankan

Sambut Ramadan & Hari Idul Fitri 1445 H, BNI KC Serang Berbagi 500 Paket Sembako

BISNISBANTEN.COM – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali menggelar program BNI Berbagi dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 H dengan menghadirkan 78.000 paket sembako di 17 wilayah kerja BNI.

Salah satunya, BNI Wilayah 14 terdapat 4.600 paket. Kantor Cabang Serang yang dinaungi Kanwil 14 membagikan 500 paket sembako kepada masyarakat di beberapa titik di antaranya Masjid Agung Serang, Pasukan Orange Masjid Banten Lama yang dinaungi Kesbangpol dan Dinas PUPR pada Kamis, Yayasan Pesantren dan Panti Asuhan pada Kamis, (4/4/2024).

Adapun penerima paket sembako ini diperuntukkan masyarakat sekitar kantor BNI, kaum duafa, dan pasukan kuning atau petugas kebersihan dari Dinas PUPR dan Kebangpol.

Advertisement

Pembagian paket sembako ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Pemimpin BNI Kantor Cabang Serang, Muhairi (Heri) Tarmuzi. Dalam kesempatan tersebut, Heri Tarmuzi menyampaikan apresiasinya telah disambut dengan baik.

“Terima kasih atas kesempatannya kepada BNI bahwa kedatangan kami dalam rangka silaturahmi dan memberikan paket sembako untuk masyarakat sekitar dalam bentuk CSR dan kepedulian kami,” ujar Heri Tarmuzi, Pemimpin BNI Cabang Serang.

Ia menjelaskan, program ini merupakan bagian dalam program Pembagian Paket Pangan, BNI menyediakan sekitar 78.000 paket sembako yakni bahan kebutuhan pokok diantaranya Beras, minyak goreng, sirup, gula pasir, tepung terigu dan lainnya. Heri Tarmuzi juga mengatakan, program ini rutin dilakukan setiap tahunnya.

Advertisement

“Setiap tahunnya, BNI memang selalu berbagi kepada masyarakat terlebih jelang hari raya. Program ini juga serentak dilakukan di Kantor Pusat dan 17 kantor wilayah BNI dengan harapan dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujar Heri Tarmuzi, Pemimpin BNI Kantor Cabang Serang.

Heri memaparkan, tidak hanya di cabang Serang, BNI juga menyalurkan paket sembako di wilayah Rangkasbitung, Lebak, Pandeglang dan wilayah sekitarnya.

Program ini merupakan wujud komitmen BNI dalam berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan.

Heri berharap, bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat dan berkah kepada penerima. (Ismi)

Advertisement
LANJUT BACA