Entertainment

Salshabila Adriani Resmi Menikah dengan Ibrahim Rasyid, Maharnya Disebut Unik

BISNISBANTEN.COM – Artis cantik Salshabila Adriani baru saja melangsungkan pernikahannya dengan Ibrahim Rasyid sang kekasih.

Beberapa waktu lalu, berita pernikahan Salshabila dengan Ibrahim sempat mencuat, namun belum ada pernyataan atau pun klarifikasi dari pihak keduanya yang membenarkan kabar tersebut.

Foto undangan pasangan artis itu lantas menjadi bahan perbincangan dan ditanyakan perihal kebenarannya.

Advertisement

Hingga pada Minggu, 7 Juli 2024, Salshabila diketahui telah resmi menikah sebab ia sendiri yang mengunggah foto pernikahannya di Instagram miliknya.

“Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir.’ Qs Ar-Rum 21,” tulis Salshabilla.

Salshabila Adriani dan Ibrahim Risyad menikah menggunakan adat Sunda. Ibrahim Risyad memberikan mahar uang tunai dari tiga mata uang berbeda, yakni senilai €7 (Rp123 ribu) £7 (Rp145 ribu), dan USD2024 (Rp32,9 juta). Total mas kawin yang diberikan itu berjumlah Rp33 juta.

Mahar Ibrahim Risyad yang diberikan pada Salshabila Adriani sebagai mas kawin terbilang cukup unik karena angka yang digabungkan itu merupakan tanggal pernikahan mereka, yakni tanggal 7 Juli 2024.

Advertisement

Berbeda dengan akad nikah yang dibuat dengan konsep adat Sunda, resepsi pernikahannya berlangsung dengan adat Minang, akad dan resepsi dilakukan di hari yang sama.

Dikarenakan keduanya sama-sama artis, tamu undangan pun didominasi oleh para rekan artis lainnya seperti Vidi Aldiano, Sheila Dara, Megan Domani, Amel Carla, hingga Rizky Nazar, dan lainnya. (Sarah)

Advertisement
LANJUT BACA