Fashion

Resmi Buka Mini Store, Balada Batik Banten Ingin Kenalkan Ragam Jenis Batik Banten

Balada Batik Banten ingin lebih jauh mengenalkan ragam jenis batik khas Banten kepada masyarakat.

BISNISBANTEN.COM – Sukses menggelar soft launching mini store pada 12 November lalu, kini Balada Batik Banten lebih mudah mengenalkan produknya secara langsung kepada pelanggan setia.

Tidak hanya itu, menurut owner Balada Batik Banten Tb. Asep Pramudya, dengan dibuka toko Balada Batik Banten, ia ingin lebih jauh mengenalkan ragam jenis batik khas Banten kepada masyarakat. Selain itu, supaya memberi kemudahan kepada pembeli yang ingin memesan desain baju sendiri.

“Kami menerima free order di mana bisa ngukur baju di tempat sesuai dengan model dan motif. Jadi pembeli bisa lihat langsung, model, motif dan jenis bahan. Sekalian bisa sharing ke pengunjung supaya tau dan mengenal ragam jenis batik khas Banten,” katanya, Senin (13/11).

Advertisement

Asep juga menambahkan, pihaknya membuka jalan bagi pengusaha muda dan creativepreneur di Banten untuk memasarkan produknya di Balada Batik Banten. “Jadi mini store Balada Batik Banten juga menyediakan kaos dengan merek lokal, kita kerja sama dengan Banteners yang sebelumnya bernama Banten Geh. Mini store Balada Batik Banten ini enggak cuma menyediakan batik khas Banten saja, tetapi juga akan ada souvenir dan oleh-oleh khas Banten lainnya,” ucapnya, saat ditemui di mini store Balada Batik Banten di Sentra Bisnis Iwak Banten No. 11, persisnya di Jalan Jenderal Sudirman, Ciceri, Kota Serang.

Asep mengaku bersyukur dapat memiliki tempat untuk Balada Batik Banten. Hal ini lantaran ia sejak Agustus lalu mencari tempat strategis untuk buka toko, dan baru bisa terealisasi di pertengahan November ini.

“Untuk soft launching lumayan ramai, banyak pelanggan yang antusias datang karena lokasinya orang sudah pada tau, dan bisa dicari lewat GPS. Sekali lagi, mini store ini juga bisa buat sharing-sharing para reseller,” pungkas pemuda asal Cibaliung, Pandeglang tersebut. (AHR/NUA)


Penulis: Ahmad Haris
Editor: Nurzahara Amalia

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA