Properti

REI Banten Bakal Gelar Pameran Properti di Cilegon

BISNISBANTEN.COM — Realestate Indonesia (REI) Banten bakal menggelar pameran properti yang berlangsung di Cilegon Centerl Mall (CCM) pada 1-9 Oktober 2022 mendatang. Pameran ini bertujuan untuk meningkatkan penjualan para pengembang perumahan yang ada di Banten.

Ketua DPD REI Banten Roni Hadiriyanto Adali mengungkapkan, pameran ini merupakan kelanjutan dari kegiatan pelatihan yang berlangsung di Serpong Tangerang Selatan pada Juli 2022 lalu.
“Pameran ini merupakan rangkaian, setelah dibekali ilmu dan pengetahuan lewat diklat dan pameran ini saatnya jualan properti,” katanya.

Menurutnya, pameran ini akan diikuti sekitar 40 stand yang terdiri dari pengembang dan perbankan. “Kita menginginkan semua bank yang bermitra dengan REI Banten bisa ikut berpartipasi dalam pameran ini,” tuturnya.

Advertisement

Ia menjelaskan, saat pameran mendatang akan banyak promo yang ditawarkan oleh pengembang antara lain cash back, uang muka yang terjangkau, diskon, dan lainnya.

“Ada banyak gimmick yang ditawarkan,” jelasnya.

Ia menuturkan, pameran ini merupakan waktu yang tepat bagi konsumen untuk membeli rumah karena harga rumah yang belum mengalami kenaikan harga.
“Saat ini, harga rumah terutama subsidi masih menggunakan harga lama dan ini waktu yang tepat,” tuturnya.

Ia meminta pengembang bisa memaksimalkan pameran properti untuk menjual berbagai unit yang tersedia. (susi)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com