spot_img

Rayakan Hari Jadi ke-6, Novotel Tangerang Sukses Gelar Event Fun Run Keliling Kota

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BISNISBANTEN.COM – Kota Tangerang merupakan kota dengan banyak cerita, sejarah, dan juga keindahannya. Dalam 10 tahun terakhir, kota satelit yang tidak jauh dari Ibukota Jakarta ini telah berkembang pesat menjadi sebuah kota yang cocok untuk berbisnis, bahkan berlibur.

Dalam rangka hari jadinya yang ke-6, Novotel Tangerang sukses mengajak masyarakat untuk lebih mengenal keindahan yang ada di Kota Tangerang, melalui event yang bertajuk ‘Run & Snap 5K’. Event fun run yang digelar tepat pada 8 Maret lalu tersebut mengelilingi beberapa tempat populer yang ada di Kota Tangerang.

“Tidak terasa Novotel Tangerang kini sudah menginjak usia yang ke-6. Sebagai salah satu destinasi yang ada di Kota Tangerang, kami juga ingin membangun kota ini menjadi kota yang semakin dicintai dan dikenal masyarakat luas,’’ ujar General Manager Novotel Tangerang, Windiarto.

Pada momen ini, lanjut Windiarto, Novotel Tangerang ingin mengajak masyarakat untuk lebih mengenal tempat-tempat populer, yang ada di Kota Tangerang dalam event Fun Run. Karena ternyata beberapa tempat tersebut sudah mulai dikenal masyarakat Kota Tangerang, bahkan dari luar kota.

- Advertisement -

Acara yang terbuka untuk umum ini menempuh jarak sejauh kurang lebih lima kilometer. Para peserta akan mengunjungi Kampung Bekelir, Flying Deck Cisadane, Klenteng Litang, hingga Taman Kuliner Laksa. Tidak hanya itu, yang menjadi unik dari acara ini ialah para peserta tidak hanya berlari, peserta pun juga wajib berswa foto di tempat-tempat favorit tersebut dan kemudian mengupload ke akun sosial media mereka.

“Kampung Bekelir, adalah pemukiman warga yang sangat instagramable di Kota Tangerang, area yang penuh warna mulai dari tembok, jalanan, hingga atap rumah, menjadikan tempat ini salah satu tujuan wisata yang banyak dikunjungi. Ada juga Taman Kuliner Laksa, yang merupakan tempat terbaik untuk mencicipi Laksa, kuliner khas Tangerang. Sebisa mungkin tempat-tempat tersebut kami perkenalkan kepada masyarakat melalui acara ini,’’ tambahnya.

Para peserta dilengkapi dengan starter pack menarik pada Run & Snap 5K ini, sebut saja Jersey, Waist Bag, BIB Number, hingga Medali bagi peserta yang berpartisipasi dan mencapai garis finish. Dan Novotel Tangerang juga menyambut peserta di garis finish, dengan serangkaian hadiah dan acara-acara menarik untuk menambah kemeriahan acara peringatan hari jadinya yang ke-6 ini.

“Kami berharap di tahun ke-6 ini, sebagai destinasi berbisnis dan berlibur, kami semakin bisa memberikan kontribusi positif dari sektor bisnis, pariwisata, dan juga memberikan manfaat baik bagi masyarakat sekitar,’’ tutup Windiarto. (AHR)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Susi Kurniawati
Wartawan bisnisbanten.com
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img

REKOMENDASI UNTUK DIBACA

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Stay Connected

1,042FansSuka
10,000PengikutMengikuti
5,000PengikutMengikuti
13,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

TERBARU

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
spot_img

BACA JUGA

Anggota Dewan Minta Kepedulian Pemprov Banten Soal Bansos Dioptimalkan

BISNISBANTEN.COM -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten, Anda Suhanda menyebut, kepedulian Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten terkait bantuan sosial (Bansos) belum maksimal.Ia...

Leuwi Mangrod, Curug yang Viral dan Semakin Dikenal di Padarincang

BISNISBANTEN.COM - Sisi positif media sosial antara lain mampu mengekspos suatu tempat menjadi viral dan banyak didatangi pengunjung. Seperti halnya Leuwi Mangrod yang belakangan...