Entertainment

Raffi Ahmad Terima Kunjungan Dinas Perkim Banten, Jadi Kelola Stadion Banten Nih?

BISNISBANTEN.COM — Dalam unggahan insta story Raffi Ahmad memperlihatkan, ia tengah menerima rombongan dari Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Banten di rumahnya di Kawasan Andara.

Kedatangan rombongan Perkim Banten ini dilihat diunggahan instastory @raffinagita1717. Ia juga terlihat menyapa rombongan dari Perkim Banten tersebut.

“Selamat pagi, pagi ini bersama Perkim Banten. Halo bapak-bapak, ada pak kadis dan bapak-bapak lainnya yang sedang silaturahmi,” katanya.

Advertisement

Raffi Ahmad juga sempat menitipkan salam untuk Gubernur Banten Wahidin Halim. “Salam untuk pak Gubernur Banten, bapak Wahidin Halim. Salam hormat,” katanya.

Raffi Ahmad juga sempat menanyakan terkait perihal kedatangan rombongan Perkim Banten ke kediamannya.
“Kira-kira kita mau ngobrol apa nih pak kadis,” katanya seraya bertanya.

Tangkap Layar Instagram @raffinagita1717

Kepala Dinas Perkim Banten Muchamad Rachmat Rogianto langsung menjawab pertanyaan Raffi Ahmad tersebut. “Bisa dong,” seraya bertanya kembali kepada Raffi Ahmad.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu Raffi Ahmad dan tim RANS Entertainment datang ke kediaman Gubernur Banten terkait rencananya untuk menawarkan kerja sama pengelolaan Banten International Stadium (BIS).

Advertisement

Kedatangan Perkim Banten ini untuk menindaklanjuti penawaran kerja sama tersebut. Jika benar terjadi, Raffi Ahmad dan tim Rans Entertaiment akan mengelola stadion bertaraf internasional tersebut. Rencananya pada akhir pekan ini, BIS akan diresmikan.

Dalam kunjungan tersbut, Raffi Ahmad juga ditemani Roofi Ardian yang merupakan Presiden RANS Cilegon FC. Jadikah Raffi Ahmad mengelola BIS? kita tunggu jawabannya. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com