Mobil

PT MSK Honda Banten Kembali Cabut Program SALUT Periode Ketiga

 

BISNISBANTEN.COM – Setelah sukses pada periode pertama Januari – Maret dan periode kedua April – Juni, PT MSK Honda Banten mencabut pengundian Program Servis di AHASS Selalu Untung (SALUT) periode ketiga, yang berlokasi di Mall of Serang, Sabtu (20/10).

General Manager PT MSK Honda Banten Elfa Ridhaswara mengatakan, pencabutan kupon SALUT hari ini merupakan tahun kedua pada periode ketiga yang melakukan servis pada periode Juli, Agustus, September. Program ini merupakan bentuk pelayanan diler bagi para konsumen yang melakukan servis motor di bengkel resmi Honda.

Advertisement

“Pengundian ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya servis untuk menambah keamanan dan kenyamanan dalam berkendara,” katanya.

Acara pengundian Kupon SALUT ini meriah, karena berlokasi di Mall of Serang dan dibarengi dengan acara Honda Premium Matic Day 2018 selama dua hari, 20 – 21 Oktober 2018. Dalam acara tersebut, dipamerkan juga produk premium dari Honda Banten seperti New Honda Vario 125, New Honda Vario 150, New Honda PCX 150 dan New Honda PCX Hybrid.

Sementara itu, hadiah yang disiapkan oleh Honda Banten dalam pengundian Program SALUT ini yakni 30 unit helm, sepuluh jaket premium, lima smartphone, tiga unit laptop dan hadiah utama satu unit BeAT Street. (SYF)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com