Banten24

PHRI Kabupaten Serang Bantu Korban Banjir

BISNISBANTEN.COM — BPC PHRI Kabupaten Serang menyerahkan bantuan untuk korban banjir yang dilakukan dua tahap. Untuk tahap pertama bantuan diserahkan ke Pendopo Bupati Serang pada Minggu (6/3). Sementara tahap kedua diserahkan untuk korban banjir di Kecamatan Cinangka pada Senin (7/3).

Ketua Harian BPC PHRI Kabupaten Serang Doddy Faturahman mengungkapkan, Para pengurus dan anggota harian BPC PHRI Kabupaten Serang sebisa mungkin mencoba untuk bisa menyumbangkan beberapa keperluan dapur umum yang ada di Dinas Sosial Kabupaten Serang.

Advertisement

“Sebagai ketua harian berkordinasi langsung dengan Ibu Bupati dan Kadis Sosial Kabupaten Serang.
Hal ini disambut baik oleh ibu bupati yang secara langsung menyampaikan penghargaannya dan beliau langsung memberikan plakat penghargaan atas inisiatif ini,” katanya.

Menurutnya, PHRI Kabupaten Serang menyalurkan bantuan berupa sembako dan keperluan sehari hari seperti handuk, bantal, dan selimut.

“Tahap kedua kami penyaluran bantuan diarahkan langsung di daerah dimana hotel kami berada yakni Kecamatan Cinangka,” katanya.

Advertisement

Ia berharap, bantuan tersebut sedikitnya bisa meringankan musibah yang sedang melanda sebagian dari masyarakat di Kabupaten Serang yang disebabkan oleh banjir.


“Dan dalam hal ini juga kami bersama sama masyarakat menaruh harap yang sangat mendalam untuk pemerintah menyediakan drainase yang baik di setiap jalan jalan supaya kejadian serupa tidak menjadi kejadian tahunan yang akan ada dia setiap musim penghujan,” katanya.

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com