Entertainment

Pesona Rafathar Pulang Ngaji Dijemput Bodyguard Bikin Warganet Jatuh Hati

BISNISBANTEN.COM – Rafathar Malik Ahmad anak dari pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini tengah jadi sorotan warganet di media sosial.

Pasalnya, momen Rafathar pulang ngaji dan membawa iqro, beredar di media sosial. Video Rafathar pulang mengaji menjadi viral usai dibagikan ulang oleh akun fanbase di Instagram.

Dalam video tersebut tampak Rafathar dijemput oleh bodyguard menggunakan motor. Ia tampak duduk di bagian depan motor tersebut sambil menenteng iqro yang dipakai untuk mengaji.

Advertisement

Hal tersebut kemudian ramai memancing komentar warganet yang terpesona dengan Rafathar yang semangat menimba ilmu agama.

Rafathar kemudian turun dari motor sambil berjalan ke dalam rumahnya. Dengan ramah, Rafathar menyempatkan diri untuk menyapa karyawan yang merekam dirinya dengan senyuman khasnya.

Sama seperti bocah lainnya, Rafathar tampil simpel ketika mengaji. Ia mengenakan kaos dengan celana sarung warna hitam.

Diungkapkan oleh Nagita Slavina selaku sang ibunda bahwa anak pertamanya itu memang sangat gemar mengaji ke masjid di dekat rumah mereka. Karena ia bisa bertemu dan bermain dengan teman-temannya di sana.

Advertisement

“Jadi dia gue paksain ke masjid. Tapi dia seneng sekarang karena ketemu temen-temen. Tapi cuma seminggu dua kali,” kata Nagita Slavina. Momen Rafathar turun dari motor dengan tersenyum ramah sembari menenteng iqro pun lantas memancing komentar warganet. Sejumlah warganet memuji Rafathar dan mengaku terpesona.

“Pesona cowok nenteng iqro,” ujar warganet.

“Definisi tampan mapan beriman anak kesayangan banyak warisan,” kata warganet lainnya.

Selain itu, Rafathar yang dijuluki kulkas 12 pintu ini juga disebut sebagai lelaki idaman dengan karakternya yang dingin tetapi tetap ramah, penyayang, dan suka belajar. (Sarah)

Advertisement
LANJUT BACA